ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tepat Jumat (8/10) hari ini SMA Pangudi Luhur (PL) akan melakoni debutnya di Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series. Mereka akan bersua SMAN 8 Jakarta, sore ini pukul 17.00 WIB. Pertandingan juga akan disiarkan secara live stream via aplikasi DBL Play. Dukungan pun mengalir deras dari para suporter mereka demi bisa membawa pulang kemenangan hari ini.

Biasanya ratusan suporter setia mengawal penggawa PL berlaga di Honda DBL seri Ibu Kota. Namun, di tahun ini, suporter loyal PL tidak boleh datang ke Gelanggang Remaja Cempaka Putih, lantaran kondisi pandemi yang terbatas di venue serta aturan untuk menonton dari rumah saja. Tapi, bukan berarti mereka kehabisan akal.

Hingar bingar mereka di tribun sekarang pindah ke media sosial. Para suporter PL, secara serempak mengganti profile picture media sosialnya bertuliskan “Pangudi Luhur”. Bukan hanya itu, mereka ramai-ramai memberikan dukungan melalui kolom komentar yang tertangkap di akun media sosial @dbl_jakarta.

Suporter PL dari akun media sosial bernama @thrqpraya menyuarakan dukungannya. “PL for the win (diikuti emoji membara),” tulisnya. Lalu ada juga dari @arkhan.ibra yang menyatakan “pl menang ini mah,” ketiknya dalam kolom komentar. Dan ada juga dari @titotobing_ yang menuliskan “Lesgooo PL for the W......” tulisnya.

Solidaritas yang sangat kuat dan semangat dari suporter PL itu membuat kapten tim PL, Nicholas Agustha makin terpacu. “Bangga banget didukung seperti itu. Dukungan dari seluruh keluarga PL bikin semangat tim kami jadi terbakar,” ucap student athlete kelas XII itu.

Muhammad Rezha, pelatih Pangudi Luhur juga percaya timnya siap terjun lapangan. “Tim harus memaksimalkan kekuatan masing-masing di lapangan nanti,” pungkas coach Rezha. (REN)

Ini tangkapan layar dukungan dari suporter Pangudi Luhur diambil dari komentar di Instagram resmi @dbl_jakarta

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY