ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series

Boedoet Tak ‘Jiper’ Bersua Sanur Lagi

DBL Indonesia - 16 October 2021

Datang dengan status juara regional Utara (North Region) dua tahun lalu, SMAN 1 Jakarta tak ingin jemawa, sekalipun harus kembali berjumpa rivalnya SMA Santa Ursula di laga perdana Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series, Sabtu (15/10) siang ini. Laga ini merupakan partai ulangan final North Region musim lalu.

Kala itu, Boedoet (julukan SMAN 1) sukses mengalahakan Sanur (julukan SMA Santa Ursula) dengan skor 37-33. Kini mereka akan kembali berlaga di Honda DBL seri Ibu Kota tahun ini. Kapten tim Boedoet tak menyangka baal dipertemukan lagi dengan Sanur.

“Kaget bisa ketemu lagi sama Sanur, tapi kita percaya diri buat menghadapi mereka,” tutur Nadia Dana Salsabila kapten tim Boedoet. Dengan menerapkan pola permainan yang cepat dan menusuk ke pertahanan lawan, tim besutan Samuel ini mengandalkan pemain cepat mereka. Adalah Shendy, Veren Gracia, dan Salwa Arifiyah. “Mereka punya speed yang bagus dan berani nge-drive,” tambah Nadia.

Kala 2019 silam, permainan keduanya memang cukup ketat dengan skor akhir yang selisih tipis. Pun begitu, Nadia sama sekali tidak takut untuk menghadapi Sanur sebagai tantangan perdana mereka. Justru, ia lebih bersemangat bersua kembali dengan Sanur. “Aku lebih pede dan semangat banget ketemu lagi sama Sanur,” ujarnya.

Alih-alih jiper mendengar pesan dari Ivy Florentia, kapten Sanur, yang mengatakan ‘see you on court!’, semangat Nadia justru semakin terbakar. Ia bahkan membalas pesan Ivy tersebut. Memperlihatkan kegigihannya pada laga perdananya hari ini. “Sanur, let’s make a good game,” tandas Nadia. (REN)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY