ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ragam karakter Disney Princess telah disuguhkan dengan apik oleh para tim dance sekolah di DKI Jakarta selama perhelatan Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series berlangsung sejak 7 Oktober 2021 lalu. Melalui penjurian ketat, akhirnya terpilihlah Best 5 UBS Gold Dance Competition Ibu Kota di tahun ini.

Adapun kelima tim dance tersebut adalah tim dance dari SMAN 70 Jakarta, SMA Labschool Rawamangun (perwakilan tim putri), SMAN 28 Jakarta, SMAN 44 Jakarta, dan SMA IPEKA Puri. Nantinya, kelima tim dance terbaik ini, akan menampilkan performancenya kembali di final party Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series, Sabtu (23/10) mendatang. (ren)

SMAN 70 Jakarta-Seventy

Seventy (nama tim dance SMAN 70) begitu enerjik dengan konsep Putri Tiana. Balutan warna kuning yang melekat menegaskan kecantikan yang diperlihatkan oleh srikandi Seventy. Ditambah properti yang disiapkan ketika mereka tampil, membuat mereka terlihat begitu cheerful. Belum lagi ekspresi ceria yang selalu mereka tunjukkan pada saat tampil di UBS Gold Dance Competition, menambah anggun tim dance asal Bulungan itu.

SMAN 28 Jakarta-Crescent

Balutan outfit merah merona melekat pada tim dancer SMAN 28 Jakarta. Pada saat tampil, tim dance Crescent (nama tim dance SMAN 28) outfit mereka berubah jadi biru muda, memperlihatkan sisi enerjik ala putri Mulan. Lewat princess Mulan ini Salsa Marchely dan teman-temannya ingin memperlihatkan ketangguhan dari seorang putri cantik jelita.

SMA Labschool Rawamangun-Diverse (putri)

Tim dance pendamping basket putri SMA Labschool Rawamangun (Labsraw), Diverse turut memeriahkan UBS Gold Dance Competition. Mereka membawakan tema Disney Princess putri Mulan. Dengan mengombinasikan gerakan matrial arts dan hiphop koreografi yang mereka suguhkan nampak menarik. Melalui konsep ini, Diverse ingin menyampaikan karakter seorang Putri Mulan yang percaya akan kekuatan dirinya sendiri.

SMAN 44 Jakarta-The Glame

Tim dance SMAN 44 Jakarta, The Glame, turut meramaikan panggung UBS Gold Dance Competition dengan membawakan kisah dari Putri Jasmine dan Aladdin. Mereka bergerak enerjik di panggung, koreografi yang kompak dan segar dari The Glame berhasil memikat penonton live streaming dengan pneampilan manisnya itu.

SMA IPEKA Puri-Camaradeire (CMD)

CAMARADERIE (CMD), tim dance SMA IPEKA Puri tampil menarik perhatian. Mereka menyuguhkan tema Jasmine’s Wonderworld yang mengisahkan seorang anak berkeinginan untuk menjadi princess. Akhirnya, ia terbawa ke dalam Jasmine’s Wonderworld itu sendiri. Saat ia kembali ke dunia itu, ia merasa seperti di dunia baru yang sebelumnya tidak pernah ia temukan.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY