ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

PARTAI puncak dua tim putri terbaik pada gelaran Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series sore ini (23/10) juga bakal mencatatkan sejarah lahirnya juara baru. Karena mempertemukan dua tim yang baru kali pertama melenggang ke final Honda DBL seri Ibu Kota. Tim tersebut adalah SMA Kristoforus 1 versus SMAN 70 Jakarta. Laga ini akan disiarkan secara live streaming melalui aplikasi DBL Play dan Facebook Wahana Honda Motor pada pukul 13.30 WIB.

Tampil di final party Honda DBL Seri Ibu Kota adalah pencapaian terbaik bagi kedua tim. Sebelumnya, prestasi terbaik Seventy (julukan SMAN 70) hanya sampai Fantastic Four atau semifinal edisi 2012 silam. Sedangkan Kristo 1 (julukan SMA Kristoforus 1) pencapaian terbaiknya hanya sampai semifinal West Region atau penyisihan regional Jakarta Barat pada Honda DBL edisi 2019.

Siapapun yang akan keluar sebagai pemenang pada final party sore ini, sekaligus jadi momen penganugerahan predikat siapa yang layak menyandang ratu baru Honda DBL Seri Ibu Kota. Setelah selama dua musim (2018 dan 2019) terdahulu, predikat itu dikuasai oleh tim putri SMAN 28 Jakarta.

Adalah Seventy yang sukses menghentikan laju juara bertahan SMAN 28 Jakarta pada fase semifinal Rabu (20/10) lalu. Syarafina Ayasha dkk jadi ‘biang kerok’ memupuskan kans Dua Delapan merebut three peat di musim ini.

Di sisi lain, keberhasilan SMA Kristoforus 1 melenggang ke final, juga layak mendapat apresiasi luar biasa. Eveline dkk mampu meredam laju SMAN 21 Jakarta yang berstatus semifinalis Honda DBL DKI Jakarta Series 2019. Jadi, bersiaplah menyambut lahirnya Ratu baru penguasa Honda DBL Seri Ibu Kota! (*)

Preview Selengkpanya SMAN 70 versus SMA Kristoforus 1:

Kristo 1 Habis-Habisan Demi Trofi Pertama

Coach Mario Minta Pemainnya Tenang Hadapi Kristo 1

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY