ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Yoel Marco (21) ketika membela SMAN 61 Jakarta pada perhelatan Honda DBL DKI Jakarta Series 2018

Dukungan deras mengalir buat tim yang berlaga di Final Party Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series. Salah satunya adalah Yoel Marco, alumnus SMAN 61 Jakarta. Student athlete yang kini tengah melanjutkan kuliah di Universitas Brawijaya itu menegaskan, bahwa adik kelasnya harus bisa jadi juara Honda DBL seri Ibu Kota musim ini.

Pemain yang sempat membela Nasa (julukan SMAN 61), di dua edisi Honda DBL DKI Jakarta sebelumnya (2018 & 2019) itu yakin bahwa juniornya bisa tampil lebih baik. “Pokoknya Nasa untuk DKI Jakarta,” tegasnya.

Ia pun berpesan, jangan mengulangi kesalahan sama. Sebab, ini merupakan pertemuan kedua Nasa dan Bukit Sion dalam kurun waktu dua musim belakngan ini. “Ini waktunya kalian buktikan, kalau latihan kalian selama ini nggak sia-sia, bawa pulang Honda DBL tahun ini,” timpalnya.

Berdasarkan pengalaman, Yoel menyebutkan bahwa Buksi (julukan SMA Bukit Sion) memiliki tipikal permainan cepat. “Mereka punya kerja sama tim yang bagus, itu yang harus kalian waspadai,” pesannya pada juniornya.

Satu hal lagi, menurut Yoel, jangan terpancing emosi ketika main. “Jangan egois, jangan down, nikmati pertandingan lawan Buksi nanti,” cuapnya. Sebagai tambahan informasi, Yoel sendiri merupakan pemain big man Nasa era 2018 dan 2019. Dirinya juga pernah tembus sebagai First Team Honda DBL DKI Jakarta Series 2018. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY