ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelora Pancasila dibuat membara. Xtatix Dance Crew sukses membangkitkan semangat saat hujan tengah menyapa kota Surabaya. Membawakan tema Disney Princess Mulan, tim asal SMA Gloria 1 Surabaya ini terlihat begitu berani. 

Kimono dengan perpaduan warna merah dan kuning seakan melengkapi performa Xtatix Dance Crew. Belum lagi riasan mata berwarna merah menyala bikin para dancer muda ini terlihat garang, tetapi tidak menanggalkan kesan anggun. 

"Kami suka sama karakter Mulan yang pemberani, optimis, tangguh. Cocok sekali dengan kepribadian kami," ucap Valerie Nathania, leader Xtatix. 

Terlihat kompak dan akrab, ternyata Xtatix Dance Crew baru saling mengenal saat bertemu untuk latihan pertama kali. Ditiadakannya kegiatan ekstrakurikuler membuat mereka belum pernah tahu satu sama lain. Tapi itu tidak jadi halangan. Malah performa Xtatix sangat solid. 

Valerie menceritakan tidak mudah buat tampil enerjik dan menarik di depan penonton live streaming. Lama tidak pernah latihan sempat membuat fisik Xtatix Dance Crew kagok. 

"Kami harus mengembalikan fisik seperti dulu biar punya power yang kuat," timpal Iline Honesta, dancer Xtatix. 

Tak cuma fokus latihan dance, Xtatix juga harus menyantap menu tambahan untuk penguatan fisik. Mulai dari burpee, lari keliling lapangan, push up, dan masih banyak lagi. Hasilnya Xtatix bisa tampil bugar di UBS Gold Dance Competition 2021. (tya)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY