ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 16 Surabaya vs SMA Nation Star Academy Surabaya

Tak Ingin Kecolongan, Sixteen dan NSA Saling Perkuat Defense

Al Ridho - 06 November 2021

Setelah tampil apik pada pertandingan pertama, tim putra SMA Nation Star Academy akan menghadapi ujian kedua hari ini (6/10). Berlaga di Gelora Pancasila, NSA bakal meladeni kekuatan SMAN 16 Surabaya di laga 32 besar Honda DBL 2021 East Java Series.

Kedua tim ini akan berebut berebut tiket menuju babak 16 besar. Demi merain kemenangan, pelatih NSA, Nandesha Nensia siap mengerahkan seluruh kemampuan timnya. Terlebih musim ini jadi ajang pembuktiannya sebagai nahkoda baru NSA.

Dilihat dari penampilan mereka di laga sebelumnya melawan SMAN 1 Waru, NSA bermain luar biasa. Lewat kejelian sang pelatih dalam membaca situasi permainan, NSA bisa merebut kemenangan dari Smantaru.

Percaya penuh dengan timnya, Coach Nandesha mengaku sudah menyiapkan racikan strategi terbaik. “Saya sudah punya gambaran kekuatan tim SMAN 16 Surabaya. Pada laga ini, saya akan memperkuat defense tim hasil dari evaluasi pertandingan sebelumnya,” ujar coach Nandhesa.

Sama halnya dengan Sixteen -sebutan tim SMAN 16 Surabaya- yang menyongsong laga perdananya ini dengan penuh percaya diri. Meski harus menghadapi salah satu tim kuat, tapi Favian Novarinoali, pemain Sixteen, tak sedikitpun takut. Dengan persiapan yang cukup, dirinya yakin bisa meraih kemenangan atas NSA.

“Selama persiapan kemarin, kami jalani materi utama yakni defense. Sebab, kami sadar jika NSA adalah tim kuat. Oleh karena itu kami harus bisa bertahan dengan solid agar tidak kecolongan,” ungkap pemain berposisi forward itu. (air)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY