ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan Honda DBL 2021 East Java Series di Gelora Pancasila, Jawa Timur (DBL Indonesia)

Yuhuu, weekend telah tiba, setelah satu minggu sibuk sekolah, saatnya menikmati akhir pekan dengan seru-seruan. Nah, udah ada rencana kegiatan apa hari ini? Eits, tenang kalau belum ada rencana kegiatan mending kalian standby di rumah aja deh, sembari nonton pertandingan Honda DBL via aplikasi DBL Play.

Soalnya hari ini bakal ada total 6 pertandingan Honda DBL yang disiarkan live streaming gratis via aplikasi DBL Play. Empat pertandingan ditayangkan dari Honda DBL 2021 East Java Series. Sementara dua lainnya merupakan partai pembuka, sekaligus rangkaian Opening Party Honda DBL 2021 West Java Series.

Pertandingan Honda DBL musim 2021-2022 hari ini dibuka dari seri Jawa Timur. Mempertemukan tim putri SMAN 1 Mojokerto versus SMAN 20 Surabaya. Laga ini bakal ditayangkan pukul 11:00 WIB. Dilanjutkan pertandingan kedua, yang ditayangkan pukul 13:00 WIB, yaitu tim putra SMAN 16 Surabaya akan menghadapi tantangan dari SMA Nation Star Academy.

Lalu, pada pukul 15:00 WIB, terdapat dua pertandingan yang disiarkan secara bersamaan. Yakni laga tim putri SMA St Louis 1 Surabaya kontra SMA Nation Star Academy, dan juga pertandingan seri Jawa Barat, mempertemukan tim putra SMA Trinitas versus SMA Trimulia.

Pun begitu di jam 17:00 WIB. Terdapat dua pertandingan. Dari seri Jawa Timur, tim putra SMA ITP Surabaya akan melakoni pertandingan bersua SMAN 2 Surabaya. Sementara dari GOR Laga Tangkas SPOrT Aracamnik, laga seri Jawa Barat bakal mempertemukan dua tim luar daerah Bandung. Yaitu tim putra SMAN 3 Cimahi kontra SMAN 3 Bogor.

Untuk diketahui, semua penyelenggaraan Honda DBL 2021-2022 baik di seri Jawa Timur, maupun untuk seri Jawa Barat dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat sesuai arahan pemerintah, juga digelar tanpa adanya penonton. Jadwal selengkapnya bisa klik DI SINI! (*)

Baca juga preview pertandingan hari ini:

Target Tampil Maksimal Meski Persiapan Mepet

Tak Ingin Kecolongan, Sixteen dan NSA Saling Perkuat Defense

NSA Siap Menggebrak, Sinlui Fokus ke Pertahanan

xxx

Sama-sama Incar Kemenangan di Laga Perdana

Sempat Absen Satu Musim, Smaluchi Siap Comeback Hadapi Smansa Bogor

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY