ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pelaksanaan Honda DBL East Java Series 2019 - North Region semakin dekat. Sebelum melangkah ke Babak Utama, 32 tim putra dan 32 tim putri akan memperebutkan 8 tiket putri dan 16 tiket putra. Mereka bakal berjibaku melakoni pertandingan yang digelar dari 29 Juli sampai 10 Agustus 2019.

Sebelum melangkah ke babak tersebut, DBL Indonesia bersama Honda bakal melakukan roadshow ke beberapa sekolah yang berpartisipasi. Fattaah Bagoes, Project Officer Honda DBL East Java Series North Region mengatakan, roadshow kali ini bertujuan memperkenalkan tim basket yang akan berlaga di Honda DBL.

Tak hanya itu, pada roadshow kali ini, Honda selaku title partner akan memberikan berbagai kelas safety riding untuk para pelajar yang sekolahnya didatangi DBL Indonesia. Kelas itu akan dibimbing langsung oleh instruktur safety riding dari Honda.

“Jadi, selain bersenang-senang, mereka juga akan mendapatkan ilmu baru yang menarik tentang keselamatan berkendara. Harapannya, kelas ini membantu menekan angka kecelakaan di jalan. Terutama yang melibatkan pelajar,” ujar Fattaah. Di mana saja sih roadshow-nya digelar? Nih simak jadwalnya.

Roadshow Honda DBL East Java Series 2019 - North Region Babak Penyisihan:

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS