ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Usaha Dhani Aditya, pemain SMA Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo, saat mencetak poin bagi timnya

Fase Big Eight Honda DBL 2021 East Java Series memberikan suguhan menarik. Selain pertandingan tim basket putra-putri dan ajang Top 15 UBS Gold Dance Competition 2021, juga ada kompetisi Azawear 3x3.

Hari pertama gelaran Azawear 3x3 terselenggara pada Rabu (17/11) siang. Tim putra SMA Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo membuka ajang ini dengan meraih kemenangan atas SMA Muhammadiyah 10 Surabaya. Mereka memberi tekanan berat kepada SMA Muhammadiyah 10 Surabaya dan mengakhiri laga dengan skor akhir 3-2.

Dhani Aditya, salah pemain SMA Muhammadiyah 1 Taman, mengatakan jika penampilan timnya pada hari ini masih belum maksimal. Sebab, dirinya masih merasakan demam panggung pada laga ini.

“Senang bisa main di Azawear 3x3 kali ini. Tapi, setelah lama tidak ada turnamen jadi masih grogi. Kedepannya kami akan tampil lebih maksimal lagi,” ujarnya.

Selain SMA Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo, terdapat tiga tim lainnya yang berhasil melangkah ke babak selanjutnya. Ketiga tim tersebut adalah tim putri SMA ITP Surabaya, SMA IPH East Surabaya, dan SMA Santo Stainislaus Surabaya.

Azawear 3x3 masih akan berlanjut bersamaan dengan gelaran Honda DBL 2021 East Java Series. Pertandingan-pertandingan seru ini juga terselenggara di Gelora Pancasila. (air)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY