ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari keempat Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series hanya menggelar dua pertandingan. Meski hanya menyajikan dua pertandingan, tapi jangan dilewatkan. Sebab, di laga ini, keempat tim yang bertanding akan memperebutkan dua tempat di babak big eight. Bagaimana persiapan keempat tim yang bakal bertanding sore ini? ini dia.

SMAN 4 Jogjakarta vs SMAN 6 Jogjakarta

Namche (SMAN 6 Jogjakarta) siap bertarung habis-habisan saat melawan SMAN 4 Jogjakarta demi satu tiket di babak delapan besar Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series. Bertanding di laga pembuka hari keempat, Namche yakin bisa meneruskan tren positif.

Bermodal kemenangan di laga perdana, Fikri Ardhian, pelatih tim putra Namche, sudah menyiapkan ramuan terbaiknya pada laga kali ini. Sejumlah evaluasi berhasil ia dapat setelah melihat pertandingan pertama timnya.

Sementara itu, tim SMAN 4 Jogjakarta (Patbhe) juga tak ingin kehilangan momentum pada laga ini. Meski baru menjalani laga perdananya di musim ini, namun Patbhe diprediksi tak akan menyerah begitu saja.

Kegagalannya melangkah ke fase semifinal Honda DBL DI Jogjakarta Series 2019, membuat Patbhe makin bersemangat membayar kegagalannya itu. Oleh karena itu, laga yang akan disiarkan secara livestream mellalui aplikasi DBL Play ini diprediksi akan berlangsung seru.

Baca juga: Namche Siap Gagalkan Ambisi Besar Patbhe

SMAN 8 Jogjakarta vs SMAN 1 Jogjakarta

Ambisi besar diusung SMAN 8 Jogjakarta (Delayota) dilaga 16 besar Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series. Setelah melalui pertandingan pertamanya dengan hasil mengesankan, Delayota kini mendapat tantangan serius dari SMAN 1 Jogjakarta (Teladan).

Sadar tim yang dihadapi kali ini cukup berat, Denisa Rahman, pelatih Delayota, banyak melakukan evaluasi dari game sebelumnya. Terlebih, ia cemas jika permainan anak didiknya bakal kembali mengulang kesalahan di game sebelumnya.

Disisi lain, laga ini jadi ajang balas dendam bagi Teladan. Pasalnya, musim lalu mereka tersingkir di 16 besar. Tentu itu bukanlah raihan yang menggembirakan bagi coach Agung Budi. Oleh karenanya, ia ingin memperbaiki catatan di Honda DBL 2021 seri Jogja ini.

Punya jeda waktu yang cukup lama menjelang game pertamanya, Coach Agung telah menggelar berbagai macam persiapan, salah satunya dengan mengamati permainan Delayota bersama tim dan ofisial.(alr)

Baca juga: Saling Jegal Demi Perbaiki History

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY