ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dua tim putra berhasil memastikan dua tempat di babak big eight Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series. Namun, ada satu tim yang berlaga di hari ini yang hampir saja terkena comeback. Untungnya, mereka masih bisa unggul dan mengamankan kemenangan. Siapakah tim itu? Simak jawabannya di sini.

SMAN 4 Jogjakarta vs SMAN 6 Jogjakarta

Tim basket putra SMAN 4 Jogjakarta (Patbhe) menunjukkan permainan yang mengesankan saat bersua SMAN 6 Jogjakarta (Namche). Laga 16 besar Honda DBL 2021 Di Jogjakarta Series ini berhasil dimenangkan Patbhe dengan skor 33-18.

Sejak kuarter pertama, Patbhe langsung tancap gas dan ambil kendali permainan. Memanfaatkan kondisi tim lawan yang masih belum nyetel dengan pertandingan, Patbhe bisa tancap gas di kuarter awal.

Permainan Namche yang terburu-buru menjadi boomerang bagi mereka. Hal itu menghasilkan 24 turnovers dan mampu dimanfaatkan Patbhe untuk menjadikan 14 poin. Selain itu, skuad Patbhe juga nampak sigap dalam menghalau serangan Namche. Hal itu dibuktikan dengan raihan 12 steals dan 17 defensive rebound yang mereka cetak.

Selengkapnya baca: Hustle di Dua Kuarter Akhir, Patbhe Atasi Perlawanan Namche

SMAN 1 Jogjakarta vs SMAN 8 Jogjakarta

SMA Negeri 1 Jogjakarta alias Teladan berhasil membuat SMAN 8 Jogjakarta (Delayota) harus pulang lebih awal. Bermain di laga penutup hari keempat Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series ini, Teladan menang dengan skor tipis 18-17.

Kedua tim sama-sama membuka pertandingan ini dengan buruk. Sejumlah serangan yang dilakukan kedua tim, tak bisa membuahkan banyak poin.

Delayota sebenarnya bisa memenangkan pertandingan ini jika layup dari Pradipta Fadiansyah di sembilan detik akhir berbuah poin. Kegagalan Pradipta membuat timnya angkat kaki dari Honda DBL 2021 seri Jogja ini.

Dengan kemenangan ini Teladan lolos ke babak selanjutnya. Namun mereka harus menunggu hasil pertandingan lain antara SMAN 2 Jogjakarta melawan MAN 1 Jogjakarta.(*)

Selengkapnya baca: Hampir Terkejar, Teladan Sudahi Perlawanan Sengit Delayota

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY