ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kadispora Kabupaten Tangerang, H. Ahmad Surya Wijaya turut senang Honda DBL 2021 Banten Series bisa kembali terselenggara

Honda DBL 2021 Banten Series dibuka secara resmi pada Kamis (2/12) siang. Opening Party sendiri, dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Tangerang, perwakilan KONI Kabupaten Tangerang, Wakil Ketua Perbasi Banten, serta Martinus perwakilan dari Wahana Honda, juga para partner yang turut mendukung terselenggaranya Honda DBL Banten Series musim ini.

Pada kesempatan hangat itu, Kadispora Kabupaten Tangerang, H. Ahmad Surya Wijaya S.IP, M.Si , turut menyuarakan rasa bangga karena Honda DBL seri Banten bisa kembali digelar. Menurutnya, dengan kembali digelarnya Honda DBL seri Banten akan membangkitkan gairah kompetisi atau event lainnya, khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Kami atas nama pemerintah Kabupaten Tangerang sangat berbahagia menjadi tuan rumah dari kompetisi basket spektakuler tingkat pelajar ini. Semoga dengan adanya Honda DBL, dapat membangun gairah event lainnya di wilayah Tangerang kembali bangkit,” jelas Ahmad Surya.

Lebih lanjut, Ahmad Surya juga menyampaikan kepada para pemain agar selalu menanamkan rasa sportivitas pada saat bertanding di Indoor Stadion Sport Center Tangerang. “Saya berharap, adanya Honda DBL ini dapat menjungjung tinggi sportivitas semua student athlete,” tambahnya.

Sebelumnya, Wakil Direktur DBL Indonesia, Donny Rahardian pada kesempatan Opening Party juga menyampaikan terima kasih banyak pada pemerintah Kabupaten Tangerang. “Pertama, saya ucapkan terima kasih pada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang sudah mendukung terselenggaranya Honda DBL seri Banten ini. Semoga, seluruh peserta bisa bertanding dengan aman dan nyaman dengan menerapkan prokes yang ketat,” jelas Donny.

Sama seperti seri lainnya, gelaran Honda DBL 2021 seri Banten juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Para peserta, ofisial tim, panitia, dan seluruh perangkat pertandingan diwajibkan untuk melakukan test swab PCR secara berkala selama rangkaian pertandingan bergulir. Pentas Honda DBL seri Banten musim ini sendiri dihelat selama 10 hari, mulai hari ini (2/12) hingga 11 Desember nanti. (ren)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY