ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Insan Cendekia vs SMAN 3 Tangerang Selatan
Tiga Tangsel Waspadai Bigman, Basicm Masih Raba Kekuatan Lawan
Hakiki Tertiari - 06 December 2021

Satu sektor putra tiket big eight Honda DBL 2021 Banten Series juga akan diperebutkan pada siang ini. Mempertemuka SMA Insan Cendekia versus SMAN 3 Tangsel, ini merupakan perjumpaan perdana kedua tim di Honda DBL Banten Series. Tiga Tangsel yang musim lalu sempat absen, kembali berjibaku tahun ini.

Bersua Basicm (julukan Insan Cendekia) pelatih kepala Tiga Tangsel mengku sudah mengantongi beberapa pemain yang patut diwaspdai. “Sedikit informasi yang kami dapat, mereka punya bigman yang lumayan bagus,” cetus Reno Adrian. Untuk itu, coach Reno bakal menekankan anak didiknya untuk memperkuat lini pertahanan.

Di samping ia juga berharap anak didiknya ini bisa optimal ketika menggedor pertahanan lawan. “Tidak ada strategi khusus melawan mereka, tapi kami bakal bermain sesuai karakter permianan cepat kami,” tandasnya. Ia pun berharap, di game pertamanya, anak asuhnya bisa bermain lepas sepanjang laga. “Enjoy the game, bermain secara tim dan harus all out,” timpalnya.

Bersebrangan dengan lawannya, Basicm justru buat dengan kekuatan Tiga Tangsel. “Saya blind kekeuatan lawan, tapi kami yakin tim lawan sangat kuat,” tuturnya. Soal permainan, Basicm sendiri punya tipikal yang tidak jauh berbeda dari lawannya itu. “Kami akan bermain dengan cepat dan efektif,” cetusnya.

Pertandingan ini akan diselenggarakan secara live streaming pada pukul 14:00 WIB dan akan disiarkan via aplikasi DBL Play. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS