ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putri SMAN 1 Serang (Smansa) sukses menundukkan SMA Al-Azhar BSD (Albesd) pada laga penentuan babak perempat final sore tadi. Tim polesan Oki Subarkah itu sukses memenangi laga dengan skor meyakinkan 42-8. Osa Sakina dkk memang memperlihatkan kemonceran sejak awal kuarter pertama.

Mereka memaksa Albesd scoreless di dua kuarter awal. Smansa sendiri langsung tancap gas meninggalkan Albesd 27-0 sebelum jeda half time. Kapten tim Smansa Osa Sakina tampil moncer pada laga sore tadi. Dirinya sukses menceploskan 19 poin selama bermain 21 menit 43 detik bersama Smansa.

Torehan itu sekaligus membawa nama Osa menjadi top pont leaders sektor putri sementara dan juga sukses menyandang Beat The Record kategori putri. Catatan statistik anak-anak Serang ini cukup menakjubkan. Dari sisi field goals Smansa sukses membukukan 45 persen. Sementara akurasi dua poin mereka mencapai 48 persen.

Hasil manis itu juga membawa Smansa melesat ke babak 8 besar. Di big eight nanti mereka telah ditunggu salah satu tim kuat UPH College yang menyandang status juara bertahan musim sebelumnya (2019).

Di samping itu, coach Oki sendiri menilai performa anak didiknya hari ini bisa jadi pemicu permainan mereka di pertandingan selanjutnya. “Mereka tampil bagus sepanjang laga, yang perlu kita waspadai adalah lawan selanjutnya, mereka harus tetap semangat sampai akhir,” cetus coach Oki. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY