ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview SMA Dian Harapan vs SMAN 5 Tangerang Selatan

Dian Harapan-Lima Tansgel Saling Geber Sejak Awal Demi Tiket Semifinal

Hakiki Tertiari - 08 December 2021

Dua tim putri akan saling berjibaku demi mendapat tiket Fantastic Four Honda DBL 2021 Banten Series. Keduanya adalah SMA Dian Harapan Lippo Village versus SMAN 5 Tangerang Selatan. Ini merupakan pertemuan pertama mereka di Honda DBL seri Banten. Baik Dian Harapan maupun Lima tangsel, sama-sama belum saling tahun kekuatan tim lawan.

Namun, keduanya bakal tancap gas sejak awal laga. Pelatih kepala Lima tangsel, Taufan Dwi Alfaridzi menyebutkan persiapan yang dilkakuan selama kurun waktu 2 sampai 3 bulan bakal diuji hari ini. “Saya harap semua pemain bisa hustle dan menjaga komunikasi baik antar pemain maupun dengan pelatih,” ucapnya.

Dengan perubahan roster dibanding Honda DBL seri Banten dua tahun silam, coach Taufan cukup percaya diri menghadapi lawannya. “Kami pun belum pernah head to head dengan lawan, jadi kami hanya bisa menampilkan yang terbaik saja untuk match in,” imbuhnya. Satu hal yang menurutnya jadi kelebihan adalah lawannya juga belum tahu tentang materi pemain yang ia miliki. “Kami yakin bisa memberikan kejutan untuk tim-tim lain di Honda DBL tahun ini,” cetunsya.

Sementara di lain pihak, Vito Bhaskara arsitek tim Dian Harapan mengungkapkan dengan pemain baru yang cukup berpengalaman, ia meminta anak didiknya untuk ngotot sejak awal. “Kami akan coba banyak penetrasi full press ke half court press mengingat stamina akan sangat penting di game nanti,” ucapnya.

Lebih lanjut, coach Vito mengungkapkan kerja keras di setiap lini bakal menjadi modal mereka menghadapi laga siang nanti. “Bermain sebaik mungkin, agar mendapatkan hasil yang baik lawan Lima Tangsel,” tegasnya. Pertandingan ini bakal digelar mulai pukul 14:00 WIB siang dan disiarkan secara langsung  via aplikasi DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY