ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Honda DBL Banten Series musim ini begitu berarti bagi tim putri SMA Kharisma Bangsa. Pasalnya, ini merupakan final pertama mereka, selama berpartisipasi di Honda DBL Banten Series, sejak tiga tahun silam. Tim polesan Ludovika Ajeng itu sendiri memang sudah menargetkan menebus trofi pertamanya di musim ini. Berikut ini adalah perjalanan Kharisma Bangsa menapaki final putri Honda DBL seri Banten pertamanya!

vs SMAN 2 Tangerang Selatan

Melakoni partai perdana kontra SMAN 2 Tangerang Selatan di musim ini, tak membuat SMA Kharisma Bangsa canggung. Justru, mereka terlihat begitu lihai menguasai jalannya pertandingan. Itu terlihat dari bagaimana mereka sukses melibas anak-anak Moonzher (julukan SMAN 2 Tangerang Selatan) dengan keunggulan 55-24. Salah satu pemain mereka, Nabila Maharani turut membukukan 16 rebound. Pemain bernomor punggung 1 itu juga menyumbang 8 poin bagi timnya selama bermain 26 menit 19 detik pada laga penentu semifinal itu.

vs SMAN 5 Tangerang Selatan

Kiprah Kharisma Bangsa menuju partai final perdananya semakin nyata, usai membenamkan SMAN 5 Tangerang Selatan di partai Fantastic Four lalu. Mereka bermain ngotot dan berhasil melibas Lima Tangsel dengan keunggulan 65-13. Lagi-lagi Nabila menyuplai 12 poin ditambah 20 rebound selama bermain 23 menit 48 detik. Selain Nabila, daya gedor Kharisma Bangsa juga semakin gahar. Lewat Lidwina Ruth yang bisa menyumbang 12 poin bagi timnya, melesat ke final.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY