ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sempat tertinggal di paruh pertandingan, tim putri SMAN 2 Krakatau Cilegon berhasil mengungguli SMA Nusantara di babak final Azawear 3x3, yang juga dihelat bersamaan Final Party Honda DBL 2021 Banten Series, Sabtu (11/12) hari ini. Twoks (julukan SMAN 2) menang tipis atas Nusantara dengan skor 4-3.

Salah satu pemain Twoks menjadi top point pada laga final tadi. Adalah Anggita Karolina. pemain bernomor punggung 4 dari Twoks yang sukses melesatkan 3 poin. Sebelumnya, anak-anak Twoks sempat tertinggal dari Nusantara. Zefanya pemain Nusantara mengubah skor jadi 3-2 bagi Nusantara.

Hanya saja, optimisme dan keinginan menang yang tinggi, membuat anak-anak Twoks tidak melepas momentum begitu saja. Amanda Sastaviyana menjadi penentu kemenangan timnya. Lewat tambahan satu poin, Twoks mengubah keadaan menjadi 4-3. Itu sekaligus memastikan gelar Azawear 3x3 seri Banten tahun ini sektor putri jatuh ke tangan mereka.

Usai laga, Anggita Karolina, kapten tim Twoks menyebutkan tak mudah berlaga di final Azawear 3x3. Semua berjuang keras meraih kemenangan. “Sangat bersyukur sekali, pas time out aku ingatkan kembali apa misi kita ikutan Azawear 3x3 ini, hal itu bikin kita semangat,” terangnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS