ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 3 Bukittinggi bukan tim sembarangan di perhelatan Honda DBL West Sumatera Series. Tim berjuluk Smantitel itu, pernah mencicipi sebagai kampiun seri Sumatera Barat (Sumbar) empat tahun silam. Itu adalah trofi terakhir tim putra Smantitel sejak tahun 2017 lalu. Kini, mereka kembali ke babak puncak. Mengusung misi membawa pulan trofi ke kota Bukittinggi pun membuat mereka bergelora hadapi SMA Don Bosco hari ini. Nah, sebelum menyaksikan laga final, berikut ini perjalanan Smantitel menuju babak puncak Honda DBL seri Sumbar tahun ini. (*)

vs SMAN 3 Padang

Kiprah tim putra SMAN 3 Bukittinggi cukup moncer di laga perdana Honda DBL 2021 West Sumatera Series. Menghadapi SMAN 3 Padang, pasukan Smantitel sukses memenangi laga dengan skor 27-19. Di laga ini, kedua tim cukup berhati-hati dalam mengambil kesempatan. Kemenangan perdana anak-anak Smantitel ini juga masih banyak evaluasi dari pelatih mereka, Ridho Fachrul.

Baca Selengkapnya: Curi Kemenangan Pertama, Smantitel Masih Banyak Evaluasi

vs SMAN 7 Padang

Anak-anak Smantitel kian percaya diri mengarungi Honda DBL 2021 seri Sumatera Barat (Sumbar). Di laga keduanya kontra SMAN 7 (Smansev), mereka berhasil menumpas perlawanan Smansev dengan keunggulan 39-18. Sempat tertinggal dari lawannya, Smantitel mampu bangkit hingga bisa memimpin keadaan. Puncaknya ada di kuarter ketiga dan keempat. Dimana Bryan Sulthan dkk sukses membukukan 22 poin dan menyumbat aliran poin Smansev hingga memenangi pertandingan.

Baca Selengkapnya: Penuh Percaya Diri, Smantitel Sukses Tundukkan Smansev

vs SMAN 1 Bukittinggi

Satu laga krusial Smantitel sebelum ke final, mereka harus menghadapi tim sekota di babak Fantastic Four. Namun, berkat kegigihan dan konsistensi, mereka bisa melalui ujian tersebut hingga unggul dengan keunggulan 41-39 atas Smansa Bukit Tinggi. Pertandingan berjalan ketat sepanjang laga. Adu mental, mewarnai laga perebutan tiket menuju final kemarin sore.

Baca Selengkapnya: Sengit di Awal, Smantitel Pastikan Tiket Final Usai Kandaskan Smansa

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS