ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Masih edisi throw back Honda DBL 2021 West Java Series. Kali ini, mengenai catatan statistik Top Rebound seri Jawa Barat (Jabar) yang berlangsung selama 6 sampai 18 Novermber silam. Dari torehan rebound tersebut ada satu pemain dari SMA BPK Penabur Cirebon yang jadi raja duel di udara. Dia adalah Terrel Ayers. Selain Terrel, adapula pemain seri Jabar yang berada di bawahnya. Siapa saja mereka? Berikut ini daftar Top 5 Rebound Leaders putra seri Jabar selengkapnya!

1. Terrel Ayers-SMA BPK Penabur Cirebon (56 Rebound)

Memulai debut di Honda DBL bukan hal mudah. Persaingan, juga gengsi antar tim basket sekolah jadi pertaruhan. Namun, Terrel Ayers membuktikan diri, bisa beradaptasi menghadapi pressure tinggi dari Honda DBL seri Jabar musim ini. Dengan tinggi 194 sentimeter, student athlete kelas XI itu sukses membukuan 56 rebound selama bermain di musim ini. Terpaut jauh dari rivalnya Gabriel di urutan kedua.

2. Gabriel Bagaskara Nugroho-SMAN 10 Bandung (39 Rebound)

Perhelatan Honda DBL seri Jabar musim ini jadi panggung para pemain muda. Bukan hanya Terrel, tapi ada juga Gabriel Bagaskara. Siswa kelas XI berusia 17 tahun itu memulai debutnya dengan manis. Berpostur 182 sentimeter, Bagaskara sukses membukukan 39 rebound, selama membela SMAN 10 Bandung di tahun ini.

3. Bryant Jeremia-SMA Trimulia Bandung (30 Rebound)

Di seri Jabar tahun ini, nama Bryant Jeremia sukses mencuat. Bukan hanya masuk jajaran Top Point Leaders saja, cowok berusia 18 tahun itu juga bercokol di urutan ketiga Top Rebound Leaders putra seri Jabar. Kendati bukan seorang center murni, Bryant sukses membukukan 30 rebound tahun ini. Hal itu lebih baik ketimbang dirinya membela Trimulai dua tahun silam.

4. Faisal-SMAN 1 Purawakarta (27 Rebound)

Faisal, pemain SMAN 1 Purawakarta jadi salah satu pemain muda lainnya yang sukses menggebrak di pentas Honda DBL seri Jabar tahun ini. Dengan status rookie, student athlete kelas XI itu sukses membukukan 27 reboun di debut pertamanya bersama SMAN 1 Purawakarta di seri Jabar musim ini. Cowok berusia 17 tahun itu juga sukses menyumbang 23 poin bersama timnya tahun ini.

5. Edward Pujianto-SMA Trimulia Bandung (22 Rebound)

Bermain dengan status alumni, Edward Pujianto lebih kalem ketimbang dua tahun silam. Jika di musim sebelumnya (2019), dirinya bermain meledak-ledak dengan catatan poin mentereng, tahun ini bersama Trimulia, Edward lebih mengambil posisi sebagai pengaman bola. Catatan 22 rebound di musim ini, membawa namanya masuk ke dalam jajaran Top 5 Rebound Leaders putra musim ini. (*)

Cek Statistik Lengkapnya DI SINI!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS