ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Santa Maria vs Darma Yudha

Janji Saling Ngotot, Darma Yudha-Santa Maria Enggan Pulang Lebih Dini

Hakiki Tertiari - 24 January 2022

Tim putri SMA Santa Maria Pekanbaru akan menjajal kemampuan SMA Darma Yudha pada lanjutan Honda DBL 2021 Riau Series, Senin (24/1) hari ini. Masud Kasim, pelatih kepala Santa Maria mengungkapkan timnya akan memberikan penampilan terbaiknya di setiap game. Dengan bermain lepas, fokus, semangat, enjoy dalam bermain dan jangan tertekan ketika pertandingan.

“Karena di tim putri banyak pemain baru. Untuk saya berharap bisa bermain bagus. Apalagi menghadapi putri SMA Darma Yudha yang sudah setahun lebih melakukan latihan. Yang penting anak-anak semangat dan enjoy dalam bermain. Itu saja,” ujar coach Masud.

Sementara, tim putri SMA Darma Yudha menargetkan bisa masuk ke final dengan melakukan yang terbaik di setiap game. Coach Yenny ingin anak didiknya lebih fokus untuk menghadapi Honda DBL 2021 Riau Series. Coach Yenny pribadi menargetkan tim polesannya menuju final di musim ini. Terlebih, Darma Yudha telah melakukan persiapan matang sudah dilakukan sejak satu tahun terakhir.

“Kami sudah mulai latihan sejak satu tahun lalu, itu juga latihannya dengan prokes yang ketat. Saya selalu ingatkan anak-anak untuk melakukan yang terbaik setiap game, supaya target kita ke final bisa tercapai,” jelas coach Yenny. Terkait tentang tim lawan, cach Yenny sendiri belum mengetahui kekuatan lawan.

Pasalnya, kondisi pandemi membuatnya sulit untuk melakukan scouting. Kendati demikian, ia yakin, tim polesannya kali ini bisa menyabet kemenangan di setiap laga tentunya dengan menampilkan permainan yang terbaik. Menurutnya, kuncinya tetap fokus dan konsisten. Kalau tim bisa menjaga konsistensi di defense maupun offense, dirinya yakin akan menangkan semua game.

“Kami tidak punya strategi khusus lawan mereka, kami lebih banyak fokus dan perbaiki kesalahan-kesalahan saat latihan untuk game hari ini,” pungkas coach Yenny. Laga ini akan disiarkan secara live streaming mulai pukul 12:00 WIB via aplikasi DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY