ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMAN 1 Pekanbaru (First) merupakan tim yang produktif di setiap pertandingan. Itu tercatat dari rekam jejak mereka bisa melenggang ke Final Honda DBL 2021 Riau Series. Mereka kerap menang dengan skor yang cukup mencolok.

Final hari ini merupakan final kelima mereka dalam kurun waktu lima musim terakhir (2016, 2017, 2018, 2019 dan 2021). Di empat final sebelumnya, mereka pun bisa merengkuh juara secara beruntun. Apakah musim ini trofi akan jatuh kembali ke mereka? Sebelum laga final dimulai, berikut ini kilas balik perjalanan First hingga ke babak puncak! (*)

vs SMAN 9 Pekanbaru

Srikandi First memulai laga dengan penuh optimisme. Di pertandingan perdana, mereka menyudahi pertandingan melawan SMAN 9 Pekanbaru dengan skor mencolok (76-7). Di laga tersebut, 11 pemain yang dibawa coach Abraham Bagaswara, semuanya hampir menyumbang poin. Hanya satu pemain yang belum berkesempatan mencetak poin.

Empat pemain diantaranya berhasil mencetak dua digit poin. Mereka adalah Tengku Rika Fahira (28 poin), Triyana Anggraini (14 poin), Ignasya Julia (12 poin), dan satu pemain bench mereka Theresia Vebiola (10 poin).

vs SMAN 8 Pekanbaru

Tren positif First berlanjut, ketika bersua SMAN 8 Pekanbaru untuk penentuan satu tiket ke Final Honda DBL 2021 Riau Series. Hasilnya cukup memuaskan bagi mereka. Skuad First menyudahi laga dengan keunggulan (85-14). Empat pemain mereka Tengku Rika Fahira mencatatkan 21 poin. Ada pula Ignasya Julia menyumbang double-double dengan torehan 18 poin dan 11 rebound. Sementara Theresia Vebiola (12 poin), dan Adelia Amanda (10 poin). Kemenangan atas SMAN 8 membawa mereka ke final musim ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY