ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 2 Banjarmasin akan bersua kontra SMA GIBS Batola pada laga terakhir Opening Party Honda DBL 2022 South Kalimantan Series. Laga ini akan jadi pertandingan perdana kedua tim, setelah terakhir keduanya harus tersingkir lebih awal di perhelatan Seri Kalimantan Selatan (Kalsel) musim 2019.

Untuk itu, baik Smanda (jululukan SMAN 2) maupun GIBS enggan kehilangan momentum kemenangan di laga perdana mereka pada Honda DBL Seri Kalsel musim 2022 ini. Yufriantonie, pelatih kepala GIBS mengungkapkan, persiapan timnya sejauh ini sudah cukup matang.

Ia menyebutkan jika laga opening party nanti punya tekanan yang berbeda. Terlebih, di Honda DBL 2022 seri Kalsel ini menggunakan sistem knock out. Jadi, GIBS tak ingin menyia-nyiakan kesempatan pertamanya kali ini seperti musim lalu.

“Persiapan kami sudah siap secara fisik dan mental buat opening nanti. Intinya, saya ingin membentuk tim yang punya fisik kuat. Selain itu saya juga sudah menguatkan mental, kerjasama tim dan disiplin dalam menjalankan skema permainan,” ungkapnya.

Demi bisa memperbaiki kiprahnya di Honda DBL 2022 South Kalimantan Series, Coach Antonie, sudah meramu komposisi tim terbaiknya. “Komposisi pemain GIBS tahun ini cukup merata. Apalagi kami juga diperkuat satu alumni. Tapi, pemain lainnya rata-rata baru merasakan atmosfer Honda DBL musim ini,” terang coach Antonie.

Sedangkan tim Smanda, juga tak ingin menyerah pada kesempatan pertamanya. Kegagalan di musim lalu di pertandingan kedua membuat Smanda banyak berbenah. Oleh sebab itu, pertandingan ini layak untuk disaksikan.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY