ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA Dr Wahidin Sudiro Husodo Medan menunjukkan kualitasnya sebagai juara bertahan. Mereka mengalahkan MAN 2 Model Medan dengan skor 26-7 di laga pertama Honda DBL 2021-2022 North Sumatera Series. Hasil ini membuat tim putri Wahidin makin percaya diri bisa mengulang kesuksesan edisi sebelumnya.

Debut pertama MAN 2 di Honda DBL North Sumatera Series ini tidak terlalu buruk. Saat awal pertandingan, mereka sempat mengimbangi permainan Wahidin. Pada kuarter pertama, kedua tim imbang 2-2. Tetapi konsistensi MAN 2 tidak bisa bertahan lama.

Perlahan tapi pasti, Wahidin makin memperlebar gap poin. Sepanjang kuarter kedua, Michelle Fransisca dkk mampu menampah sembilan poin. Sementara MAN 2 hanya bisa menambah raihan empat poin saja.

Sebenarnya pada paruh pertama pertandingan tersebut bisa menjadi momen yang bagus untuk MAN 2. Tetapi MAN 2 banyak melakukan kesalahan sendiri hingga melakukan 21 turnover. Hal itu membuat mereka hanya bisa mencetak satu poin saja pada paruh kedua pertandingan.

Sementara itu Wahidin memiliki kualitas yang merata. Dari 10 pemain yang turun, delapan diantaranya berhasil menyumbang poin. Namun, tidak ada yang meraih lebih dari dua digit. Ennie menjadi pencetak poin terbanyak dengan raihan tujuh poin ditambah empat rebound. Kemudian empat poin masing-masing dibukukan oleh Michelle dan Putri Monalisa.

Di sisi lain kapten MAN 2 Alinda Dea menyumbang lima poin untuk timnya. Sebanyak dua poin sisanya dicetak oleh Aurelia Dini Syafnadiva dalam kurun waktu 37 menit bermain. Sedangkan Adidag Aliyah Lubis melakukan satu percobaan three points. Namun, pada kesempatan tersebut dia gagal. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY