ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Chandra Kumala School (CKS) berhasil mempertahankan raihan positifnya. Mereka mendapatkan kemenangan kedua di Honda DBL 2021-2022 North Sumatera Series. CKS berhasil mengalahkan SMAN 2 Medan dengan 25-12 . Sebelumnya CKS mengantongi kemenangan dari SMKN 1 Percut Sei Tuan.

Kemenangan tersebut memastikan CKS melenggang ke babak berikutnya. CKS tampil solid sepanjang pertandingan melawan tim putra Smandu. Frederick Chang dkk tidak pernah sekalipun tertinggal.

CKS membuka keunggulan dengan torehan 10 poin. Sayangnya, pada tiga kuarter berikutnya, mereka tidak bisa memaksimalkan kesempatan dengan menambahk dua digit poin. Pada kuarter terakhir, CKS hanya bisa menambah empat angka saja.

Meski tidak ada yang mencetak dua digit poin, keseluruhan tim memberikan kontribusi yang merata. Stevent Huang mampu meraih sembilan poin ditambah liam rebound. Kemudian Bryan Brilian dan Oliver Oo masing-masing mencetak empat poin. Frederick dan Ivan Darrio juga sama-sama menyumbang tiga angka.

Sebaliknya Smandu hanya bertumpu pada Farhan Hafizh. Dari 12 poin yang mereka raih, 11 diantaranya dicetak oleh Farhan. Sedangkans atu poin lagi dibukukan oleh Mulai Anugrah, yang memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Selain itu, kekalahan Smandu tidak lepas dari banyaknya turnover yang mereka lakukan. Sepanjang pertandingan tersebut, turnover Smandu mencapai 24 kali. Sedangkan CKS hanya melakukan turnover sebanyak 12 kali. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY