ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Erinindita Prias (putih) saat membela tim SMA Tri Tunggal Semarang di final party Honda DBL 2021 Central Java Series

Bulan Ramadan bukan jadi alasan untuk Erinindita Prias bermalas-malasan. Pemain asal SMA Tri Tunggal Semarang itu justru makin getol latihan meskipun sedang berpuasa. Cewek yang akrab disapa Erin itu menuturkan, rutin latihan jadi alasan penting bagi dirinya agar tetap prima.

Kiprah Erin di Honda DBL 2021 Central Java Series memang mentereng. Dirinya bahkan dinobatkan sebagai Most Valuable Player atau MVP. Untuk menuai hasil manis itu, ternyata Erin punya kebiasaan unik yang ia lakukan setiap harinya. Terutama pada pola makannya.

“Apa yang kita konsumsi sangat berpengaruh bagi tubuh, jadi untuk menjaga stamina dan tubuh agar tetap prima aku setiap sahur makan telur rebus dan minum susu protein,” jelasnya.

Hal ini ia lakukan untuk memenuhi asupan protein pada tubuh. Selain pola makan sehat yang diterapkan, guard nomor 11 itu juga rutin latihan hampir setiap hari. “Latihanku sebelum atau setelah bertanding di (Honda) DBL masih sama, Senin sampai Sabtu,” cetusnya.

Selama latihan ini, Erin fokus pada fisik dan skill individualnya. Ini dilakukan agar daya tahan tubuhnya bisa tetap fit dan prima saat di lapangan. Erin pribadi menambahkan, proses latihan selama ini telah memberikan perubahan positif bagi tubuhnya.

“Setelah aku rutin latihan gym dan penguatan, badanku jadi lebih kuat. Dulunya aku masih mental saat bumping tapi sekarang sudah tidak. Beep test juga yang dulunya kurang dari 10, sekarang bisa lebih,” tungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY