ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pendaftaran DBL Play Skills Competition tahun 2022 resmi ditutup Selasa (12/4/2022) pukul 20.00 WIB. Sebanyak total 77 peserta yang terdiri dari 54 pemain putra dan 23 pemain putri akan berjibaku memperebutkan titel Best Player.

Peserta yang datang tidak hanya dari kota-kota yang selama ini ada kompetisi Honda DBL. Melainkan dari seluruh penjuru Aceh hingga Papua tanpa terkecuali. Mengingat kompetisi ini bisa diikuti oleh seluruh student athlete se-Indonesia.

Setelah ditutupnya pendaftaran ini, peserta diwajibkan untuk mengikuti technical meeting (TM) yang akan dilaksanakan hari ini, 13 April 2022 pukul 16.00 WIB secara online melalui zoom meeting. TM ini dilakukan guna memberikan informasi terkait aturan dan teknis pelaksanaan pengerjaan challenge.

Adapun penjelasan challenge selengkapnya juga akan disampaikan pada kesempatan TM tersebut. “TM ini akan dipandu oleh coach DBL Academy dan tim event DBL Indonesia. Setelah TM, nanti akan ada trial challenge untuk peserta di tanggal 14 April,” ujar Muhammad Iqbal, tim DBL Indonesia.

Skill seluruh peserta akan diadu selama delapan hari melalui tantangan yang beragam. Tantangan pertama dari DBL Play Skills Competition sendiri akan dimulai pada 16 April 2022 mendatang.

Peserta wajib menyelesaikan setiap tantangan untuk mengumpulkan poin. Nantinya, poin yang diperoleh akan memengaruhi peringkat peserta pada leaderboard.

Satu pemain putra dan putri yang menduduki peringkat teratas dari leaderboard akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi DBL All-Star 2021-2022 melalui Honda DBL Camp 2021-2022. (*)

Lihat juga:

DBL Play Skills Competition Cari Dua Pemain Terbaik dari Leaderboards

Wajib Catat! Ini Time Table DBL Play Skills Competition

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY