ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Play Skills Competition

Wajib Catat! Ini Time Table DBL Play Skills Competition

Rena Dwi Astuti - 08 April 2022

Kompetisi yang menantang para anak muda Indonesia untuk menunjukkan talenta mereka dalam bermain basket kembali hadir di tahun ini. Pendaftaran DBL Play Skills Competition 2022 telah dibuka sejak 4 April 2022 lalu.

Seluruh student athlete se-Indonesia bisa mengikuti kompetisi ini dengan melakukan pendaftaran diri melalui aplikasi DBL Play. Peserta dapat melakukan pendaftaran dengan biaya registrasi Rp. 200.000 per orang.

Pendaftaran ini akan segera ditutup pada beberapa hari mendatang. Tepatnya pada 12 April 2022. Sebagai gambaran untuk para calon peserta, berikut adalah time table atau alur perjalanan dari DBL Play Skills Competition tahun 2022:

4 – 12 April 2022 : Masa Pendaftaran

Mulai dari tanggal 4 April hingga 12 April 2022 mendatang, ini merupakan masa pendaftaran DBL Play Skill Competition. Ayo! Segera daftarkan diri kalian sebelum pendaftaran ditutup. Bagi kalian yang belum mendaftar, bisa lihat cara pendaftarannya DI SINI!

13 April 2022 : Technical Meeting

Setelah pendaftaran ditutup, seluruh peserta akan melakukan technical meeting (TM) DBL Play Skills Competition yang akan digelar secara online melalui Zoom Meeting.

14 April 2022 : Trial Challenge

Sebelum challenge sesungguhnya dimulai, para peserta bisa mengikuti trial challenge untuk mengetahui gambaran umum dari challenge yang akan dilakukan nantinya. Di trial challenge ini, peserta juga bisa mengevaluasi diri terkait challenge yang telah dilakukan. Atau, bisa juga untuk meminimalisir gangguan teknis saat upload video.

16 – 23 April 2022 : Masa Mengerjakan Challenge

DBL Play Skills Competition tahun 2022 dilakukan selama 8 hari. Dari rentang waktu ini, peserta diwajibkan melakukan seluruh challenge untuk mendapatkan poin. Selama challenge berlangsung, peserta juga dapat memantau peringkat melalui leaderboards. Proses penilaian challenge juga dilakukan di 8 hari ini, lho!

Tidak hanya itu, peserta juga bisa merevisi angle video saat rentang waktu ini. Tanggal 23 April pukul 15.00 WIB adalah batas akhir upload video challenge. Jadi, jangan sampai terlewat ya!

24 April 2022 : Pengumuman

Ini adalah hari puncaknya. Setelah proses penilaian semua selesai, di tanggal 24 April akan diumumkan Best Player dari hasil leaderboard akhir. Pemenang dari challenge ini akan mendapatkan satu tiket DBL Camp yang diselenggarakan pada 11-15 Mei mendatang.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY