ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Play Skills Competition telah membuka pendaftaran sejak 4 April 2022 lalu. Kompetisi individu online ini mendorong para student athlete di Indonesia untuk menunjukkan talenta mereka pada fundamental basket.

Ajang ini bisa diikuti oleh seluruh student athlete se-Indonesia. Termasuk mereka yang berasal dari kota non penyelenggara Honda DBL. DBL Play Skills Competition akan memilih dua pemain untuk dinobatkan menjadi Best Player.

Dua pemain ini di antaranya satu pemain putra dan satu pemain putri yang menduduki peringkat teratas di leaderboards. Pemain yang terpilih akan mendapat kesempatan untuk menjadi DBL All-Star 2021 lewat seleksi Honda DBL Camp pada 11 Mei mendatang.

Baca juga: Ayo Ikutan! Begini Cara Daftar DBL Play Skills Competition

“Semua student athlete di Indonesia memiliki kesempatan yang sama di kompetisi ini. Mereka bisa berkompetisi dengan fair untuk memperebutkan tiket menuju Honda DBL Camp 2021-2022,” ujar Muhammad Iqbal, tim DBL Indonesia.

Walaupun begitu, DBL Indonesia tetap memegang prinsip dasar student athlete. Jadi, peserta bukan hanya baik secara basket. Namun, juga secara akademik. Untuk itu, dibutuhkan verifikasi berkas identitas diri dan rapor semester terakhir pada saat mendaftar.

Seluruh peserta yang sudah terdaftar harus mengerjakan tantangan yang diberikan selama delapan hari kontes ini berlangsung. Pendaftaran DBL Play Skill Competition melalui aplikasi DBL Play, yang dapat diunduh lewat Playstore dan Appstore.

Tantangan pertama akan mulai diberikan pada 16 April 2022, setelah seluruh peserta melakukan trial challenge di hari sebelumnya. Ini time table DBL Play Skills Competition selengkapnya. Ayo! Segera daftarkan dirimu dan dapatkan kesempatan untuk mengikuti Honda DBL Camp 2021-2022! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY