ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Saat ini, DBL Play Skills Competition sudah membuka trial challenge untuk memberikan kesempatan bagi para peserta dalam mencoba challenge yang tersedia. Fase trial challenge ini akan ditutup pada 14 April 2022 pukul 15.00 WIB.

Sebelum upload video challenge ke aplikasi DBL Play, cek tutorial mengunggah video challenge yang benar di bawah ini! (*)

Pilih Challenge yang Tersedia

Tantangan dari physical challenge dan skills challenge di DBL Play Skills Competition sudah bisa dicoba di fase trial challenge ini. Kalian bisa memilih salah satu tantangan yang ingin kalian selesaikan lebih dulu.

Tapi, kalian juga harus memperhatikan batas waktu yang diberikan di setiap challenge. Jangan sampai lewat dari tenggat waktu yang ada jika kalian ingin mendapat poin, ya.

Tonton Video Tutorial

Sebelum melakukan challenge, jangan sampai melewatkan video tutorialnya terlebih dahulu ya. Ini penting untuk kalian dalam memahami gerakan dari setiap challenge. Jangan sampai kalian salah melakukan gerakan atau bahkan salah mengunggah video challenge, ya. Nanti bakal mempengaruhi poin kalian, lho.

Rekam Gerakan dan Perhatikan Aba-aba

Setelah kalian memahami gerakan pada video tutorial, kalian bisa langsung merekam gerakan. Pastikan kalian melakukan gerakan dengan benar. Kalian juga wajib memperhatikan aba-aba dari challenge ini ya.

Setelah bunyi beep, kalian bisa mulai melakukan gerakan. Perlu diingat, jangan berhenti melakukan gerakan atau stop video apabila aba-aba berhenti belum muncul.

Submit Video

Koreksi ulang hasil video yang telah kalian rekam. Jika sudah yakin dengan gerakan yang dilakukan, tekan submit video. Namun, jika kalian merasa belum yakin, kalian bisa mengulang dengan menekan tombol kembali dan rekam ulang video kalian.

Ingat! Jangan hanya menekan logo simpan saja, ya. Kalian harus menekan tombol submit video untuk mengirim hasil rekaman kalian ke aplikasi. Jika kalian tidak menekan tombol submit video, maka video kalian belum tersubmit ke aplikasi. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY