ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Illustrasi challenge DBL Play Skills Competition

DBL Play Skills Competition telah melaksanakan Technical Meeting (TM) pada Rabu, 13 April 2022 kemarin. Pada kesempatan TM tersebut disampaikan beberapa aturan dan teknis mengenai pengerjaan challenge yang berlangsung selama delapan hari.

Tantangan pertama DBL Play Skills Challenge sendiri akan dimulai pada tanggal 16 April 2022. Sebelum itu, para peserta diwajibkan untuk mengikuti trial challenge guna mengetahui gambaran umum terkait challenge yang akan dilakukan.

Trial challenge sendiri sudah dapat diakses mulai 14 April 2022 pukul 00.00 WIB. Trial challenge juga berguna untuk memudahkan peserta untuk melakukan percobaan sebelum tantangan sebenarnya dimulai.

Baca juga: Begini Cara Dapat Poin di DBL Play Skills Competition, Gampang Banget..

Dengan melakukan challenge pada fase trial challenge ini, peserta diharapkan bisa meminimalisir kesalahan baik teknis maupun non teknis di tantangan yang sebenarnya pada tanggal 16 April nanti. Selain itu, peserta juga bisa mengevaluasi gerakan atau teknik yang telah dilakukan.

Pada fase trial challenge ini juga, peserta wajib memperhatikan syarat umum DBL Play Skills Competition mulai dari pakaian yang harus digunakan, garis lapangan, pengambilan video, hingga aturan mengenai partner. Sebab, syarat ini wajib dipenuhi ketika tantangan dimulai.

Fase trial challenge akan ditutup pada 16 April 2022 pukul 15.00 WIB. Semua poin yang ada di trial challenge tidak akan mempengaruhi leaderboard. Peserta wajib merekam video setiap challenge secara langsung melalui fitur yang tersedia pada aplikasi DBL Play. Tidak boleh menggunakan platform atau aplikasi lainnya. (*)

Baca juga: Dua Pembagian Challenge di DBL Play Skills Competition, Apa Saja?

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY