ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL Camp 2022 kehadiran beberapa wajah lama dari Honda DBL All-Star 2019. Salah satunya adalah Mellisa Erika, pemain posisi forward asal Surabaya. Memasuki hari ketiga, Jumat (13/5), ia bersama campers lain digembleng sejak pagi.

Erika menuturkan bahwa ia senang bisa kembali mengikuti Honda DBL Camp setelah sekitar setahun tak aktif di dunia basket karena pandemi. “Senang sih, mendapat pengalaman baru, bertemu pesaing sekaligus teman-teman baru,” katanya.

Menurut Erika, Honda DBL Camp tahun ini membangkitkan kembali semangat berkompetisinya yang harus meredup karena pandemi. Dara satu ini sudah berlatih basket sejak usia 11 tahun, tetapi sempat berhenti berlatih intens saat pandemi. Erika mendorong dirinya giat berlatih sebelum mengikuti camp tahun ini.

“Latihan giat. Di universitas, sekolah, sparing-sparing di luar juga,” ungkap Erika mengenai usahanya kembali menyiapkan diri untuk bertanding. Maret 2021 lalu, dara ini juga sempat mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi Jawa Timur untuk cabang olahraga basket putri dan merebut juara pertama.

Mengikuti Honda DBL Camp untuk yang ketiga kalinya tak menyurutkan semangat Erika untuk memberikan yang terbaik. “Senang, bersyukur, puji Tuhan bisa masuk top 50. Targetku adalah memberikan yang terbaik dan hasilnya diserahkan ke yang di atas,” ujarnya.

Meski sudah masuk ke tim Honda DBL All-Star 2019, dara kelahiran 18 tahun lalu itu tetap menargetkan All-Star di tahun ini. “Sebenarnya menargetkan, tapi nggak boleh tinggi hati. Tetap harus humble,” katanya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY