ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perjalanan para campers menuju Kota Surabaya untuk mengikuti Honda DBL Camp 2022 tidak lepas dari peran Traveloka. Mereka, para pebasket muda dari pelbagai penjuru Indonesia ini, datang ke Kota Pahlawan dengan memanfaatkan kemudahan pengaturan perjalanan yang tersedia di Traveloka.

Traveloka menjadi salah satu lifestyle superapp yang mendukung pelaksanaan Honda DBL Camp 2022 di DBL Academy dan atrium Pakuwon Mall Surabaya. Campers yang datang ke Kota Pahlawan, baik menggunakan kereta api maupun pesawat, mendapatkan harga terbaik di aplikasi Traveloka.

Kemudahan yang diterima campers Honda DBL Camp 2022 ini merupakan komitmen Traveloka dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelaku perjalanan. Serta upaya untuk memanjakan para pelanggan setianya dengan berbagai bonus menarik. Salah satunya voucher potongan harga.

Tak hanya memberikan kemudahan bagi para campers untuk datang ke Surabaya, Traveloka memeriahkan camp basket terbesar di Indonesia ini dengan menyelenggarakan kompetisi menarik. Yakni Traveloka 3 Point Contest serta Traveloka Junior 3x3 Competition.

Honda DBL Camp 2022 diikuti sebanyak total 234 student-athlete pilihan, serta 52 pelatih terbaik se Indonesia. Mereka terpilih dari dari gelaran Honda DBL musim 2021-2022 yang berlangsung di di 22 kota dari 22 provinsi di tanah air. Bergulir secara maraton sejak Februari 2021 hingga Maret 2022 kemarin.

Para campers ditangani oleh para pelatih top. Dipimpin langsung oleh legenda basket Australia Andrew Vlahov serta Shane Froling dari World Basketball Academy (WBA) Australia. DBL Indonesia selaku penyelenggara kali ini juga menghadirkan seorang guest coach, yakni Anthony Garbelotto. Ia adalah pelatih NSH Mountain Gold Timika di IBL musim lalu.

Peserta Honda DBL Camp 2022 harus berjuang agar terpilih sebagai anggota tim dan pelatih Honda DBL Indonesia All-Star 2022. Tim elite yang terdiri dari 12 putra dan 12 putri, serta empat pelatih yang bakal belajar dan bertanding ke Amerika Serikat pada Juli mendatang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS