ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Indonesia merayakan ulang tahun ke-18. Untuk merayakan dan memeriahkan ulang tahun kali ini, AZA Activewear juga memberikan hadiah spesial loh. Appareal olahraga asal Indonesia itu memberikan diskon sampai 60 persen di edisi ulang tahun DBL Indonesia.

Diskon ini berlaku di seluruh platform penjualan produk AZA Activewear, loh. Periode promo hanya dari tanggal 3 Juli sampai 7 Juli 2022. Kalian bisa dapatkan produk Best Seller dengan harga miring.

Eits, nggak hanya itu aja. Edisi ulang tahun DBL Indonesia ke-18 ini, AZA Activewear juga ada promo menarik buat produk AD 2. Sepatu yang baru aja rilis tanggal 24 Juni lalu itu lagi jadi incaran bagi para pecinta basket juga, loh.

Spesial ulang tahun DBL Indonesia ke-18, setiap pembelian AD 2 di website azawear.com akan mendapatkan kaos kaki secara gratis. Promo ini hanya berlaku di tanggal 4 Juli 2022 saja.

Jangan lewatkan informasi mengenai produk dan promo menarik dengan mengikuti akun Instagram AZA Activewear. Atau kunjungi juga platform penjualan di website Azawear.com, Shopee, dan Tokopedia.

Kamu juga bisa datang langsung ke offline store AZA Activewear di lantai 1 Pakuwon Mall, Surabaya. Flash sale edisi ulang tahun DBL Indonesia ke-18 ini terbatas, lho. Yuk, buruan serbu produk incaranmu! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY