ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series dimulai besok (18/8). Musim ini tampaknya menjadi angin segar bagi para pendukung dan penonton Honda DBL yang akhirnya bisa nribun offline di DBL Arena.

Kabar baiknya lagi dalam rangka Opening Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region besok, Kamis (18/8), DBL Indonesia akan membagikan tiket gratis. Terdapat sepuluh tiket yang dibagikan bagi kamu yang beruntung untuk bisa nonton langsung di DBL Arena.

Cara mendapatkan ‘Giveway Ticket Opening Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region mudah sekali. Kamu cukup menuju Instagram @dblsub. Selanjutnya tulis di kolom komentar pertandingan ke berapa yang ingin kamu tonton. Jangan lupa untuk kasih alasan kenapa kamu ingin melihat pertandingan itu.

Terakhir, jangan lupa untuk tag akun Instagram temanmu yang ingin kamu ajak nribun bareng di DBL Arena. Nah seru bukan? Buruan dapatkan tiket gratis dan rasakan meriahnya atmosfer Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region.

Opening Party ini akan menyuguhkan tiga pertandingan. Liga pertama disambut oleh SMAN 20 Surabaya dengan SMAN 15 Surabaya. Berlanjut dengan SMAN 1 Puri Mojokerto dan SMAN 9 Surabaya. Pertandingan hari pertama akan ditutup dengan liga SMAN 13 Surabaya dan SMA Muhammadiyah 2 Surabaya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS