ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening party Honda DBL with KFC, yang dibuka dari Seri Surabaya (Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region), Kamis 18 Agustus 2022, benar-benar mengobati kerinduan banyak orang. Terutama para penonton atau suporter yang dua tahun terakhir tak bisa merasakan hebohnya kompetisi DBL secara langsung dari tribun.

Kerinduan itulah yang tergambar di DBL Arena.  Tidak ada kursi tersisa. DBL Arena yang memiliki kapasitas hampir lima ribu orang itu terisi penuh. Penonton disajikan pertandingan epik oleh laga tim putri SMAN 20 berhadapan dengan SMAN 15.

Disusul oleh permainan tim putra SMAN 1 Puri Mojokerto melawan SMAN 9 Surabaya. Terakhir, tim putra SMAN 13 Surabaya dengan SMA Muhammadiyah 2.

Baca Juga: Menang Atas Twenty, Tim Putri Libels Mantab Tantang Gloria

Saat memberikan sambutan, founder sekaligus CEO DBL Indonesia, Azrul Ananda mengucapkan banyak terima kasih pada semua pihak yang mendukung terselenggaranya Honda DBL with KFC. Di kesempatan itu, Azrul juga mengungkapkan kerinduannya pada pertandingan Honda DBL dengan kreativitas dan interaksi luar biasa para suporter. 

Nggak terasa sudah 2 tahun nggak melihat penonton begitu heboh dengan tepuk tangan dan nyanyian,” ujarnya.

Pada edisi sebelumnya, Honda DBL 2021 East Java Series digelar tanpa penonton. Tetapi dengan livestream. Pun tidak ada pembagian wilayah (region) seperti saat ini. Kompetisi yang berlangsung hampir dua bulan pada tahun lalu itu diselenggarakan di Gelora Pancasila, Surabaya. 

Azrul juga sempat flashback. Menurutnya, ada dua tim besar yang turut menemani perjalanan DBL Indonesia dalam pertandingan pembukaan kali ini.  Dua tim tersebut adalah SMAN 1 Puri Mojokerto dan SMAN 9 Surabaya.

Baca Juga: Opening Party Honda DBL with KFC Pecah, DBL Arena Bergelora

“Khusus kedua tim ini, saya mengucapkan terima kasih. Puri (merujuk pada tim SMAN 1 Puri Mojokerto) dan Songo (merujuk pada tim SMAN 9 Surabaya) ikut membangun fondasi Honda DBL, pada tahun 2004 dan 2005. Kalau tidak ada Puri atau tidak ada Songo mungkin tidak akan besar seperti ini pertandingan Honda DBL,” lanjutnya.

Baca Juga: Castle vs Songo, Azrul Ananda: Dua Sekolah yang Turut Membangun Sejarah DBL

Selain itu, opening party juga menyertakan beberapa gim lainnya. Bukan hanya basket. Yakni Ultra 3 Point Contest dan Honda Genio Charging Challenge. Kedua gim tersebut juga menggandeng para penonton untuk turut serta merasakan agungnya lapangan DBL Arena Surabaya. 

Nah, bagi kalian yang rindu merasakan kemeriahan nribun, pantau terus jadwal tim kalian dalam Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region, ya. Bisa melalui media sosial atau website resmi DBL Indonesia. Penonton juga bisa membeli tiket pertandingan melalui aplikasi DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY