ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMK Taman Siswa dan SMA Petra 5 Surabaya di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region

Hari ketiga Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region berlangsung. Sabtu (20/8) pagi pembuka laga pertama disambut oleh SMK Taman Siswa Mojokerto berhadapan dengan SMA Petra 5 Surabaya. DBL Arena mulai memanas di kuarter pertama. SMA Petra 5 Surabaya cukup dominan di kuarter pertama hingga dua. Kuarter tiga mereka unggul dengan skor 20-7. SMA Petra 5 Surabaya menang dengan perolehan skor 33-13. 

Kedua sekolah yang tak pernah absen di ajang Honda DBL ini berhasil menjadi laga pembuka Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region memanas. Sebelumnya SMK Taman Siswa Mojokerto sempat memenangkan laga perdanya di musim 2019 lalu 26-19 oleh SMA Santo Hendrikus Surabaya. Sedangkan SMA Petra 5 Surabaya harus diredam oleh MAN 2 Kota Malang di 2021 lalu dengan skor 35-14

Laga kedua pukul 11.30 pertemuan SMA Petra 1 Surabaya dengan SMA Trimurti Surabaya. Tergabung dalam grup D mereka siap menambah panas atmosfer DBL Arena. SMA Petra 1 Surabaya sempat kalah tipis oleh SMAN 2 Mojokerto dengan perolehan 45-44 di musim lalu membuat skuad Petra 1 segera evaluasi dari kekurangannya lalu.

Tak ketinggalan dengan SMA Trimurti Surabaya. Terpaksa harus diredam dengan skor 37-48 oleh SMAN 2 Pasuruan buat mereka kerahkan latihan intens. Skuad Trimurti akan siap berhadapan dengan lawan barunya kali ini SMA Petra 1 Surabaya.

Memasuki pertandingan ketiga tim putri SMAN 2 Surabaya bertemu dengan tim debutan SMA Nahdatul Ulama 2 Gresik. Ditemui di beberapa kesempatan Mifta pelatih SMA Nahdatul Ulama 2 Gresik mengaku akan kerahkan latihan maksimal. Meski debutan dan langsung bertemu Smada – sebutan SMAN 2 Surabaya mereka tak kendor kerahkan strategi terbaiknya. Laga akan dimulai pukul 13.00 WIB.

Pertandingan keempat berlanjut disambut oleh para srikandi SMAN 1 Sidoarjo dan SMAN 19 Surabaya pukul 14.30 WIB. Dilanjutkan dengan pertandingan kelima SMAN 16 Surabaya berhadapan dengan SMA 17 Agustus 1945 Surabaya.

Pertandingan keenam penonton akan disuguhkan dengan SMAN 1 Sooko Mojokerto dan SMA Hangtuah Sidoarjo. Penutup hari ketiga liga Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region akan menampilkan duo Muhammadiyah. Pendukung akan disuguhkan performa dari tim debutan SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik dengan SMA Muhammadiyah 3 Surabaya.

Seluruh pertandingan dapat ditonton secara langsung di DBL Arena. Pendukung dan penonton yang turut hadir di DBL Arena wajib mematuhi syarat dan protokol kesehatan yang berlaku. Tak hanya itu kalian juga bisa memantau pertandingan lewat livestream di YouTube DBL Play. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY