ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Petra 5 Surabaya tampil mendominasi sejak awal pertandingan. SMK Taman Siswa Mojokerto seakan tak diberi celah sedikit pun untuk mencetak poin pada kuarter pertama. Laga ini menjadi pembuka hari ketiga Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region.

Meski sempat nervous, namun Petra 5 mampu kunci kemenangan dengan skor akhir 33-13. Kesalahan tim lawan dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Petra 5. Dari total 33 poin yang didapatkan, 25 di antaranya berasal dari turnover Taman Siswa.

Davin Joshua Putra Anugrahing Chrisya, forward sekaligus kapten dari Petra 5, menyumbangkan angka terbanyak dengan total sembilan poin. Di susul oleh Thierry Dylan yang mencetak tujuh poin dalam pertandingan kali ini.

Baca Juga: Highlight Seri Surabaya: Awal Menang Mudah, Terakhir Berjalan Sengit

Menang dengan skor meyakinkan tidak membuat Petra 5 berpuas diri. Kalah telak oleh MAN 2 Kota Malang pada pertandingan pertama musim lalu, membuat mereka ingin balaskan dendamnya tahun ini.

Coach Fandi, pelatih Petra 5 menegaskan bahwa timnya ingin mengamankan tiket playoff Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region. Berhadapan dengan SMAN 20 Surabaya pada pertandingan selanjutnya, tidak membuatnya pesimis. Justru ia merasa yakin bahwa anak asuhhnya akan bermain lebih baik kedepannya.

Baca Juga: Sengit! Smantass Menang Dramatis Atas Sekawan

“Ini pertandingan awal. Jadi mereka belum feel the game lah. Masih kelihatan meremehkan juga. Kami benahi rebound dan finishing-nya. Sebab target kami adalah lolos playoff,” tegasnya.

Hal yang sama juga turut disampaikan Davin. Sang kapten tim cukup optimis untuk pertandingan selanjutnya. Davin menyebut SMAN 20 Surabaya tidak bisa dianggap remeh. Akan tetapi, ia yakin atas kemampuan timnya dan menargetkan babak big eight untuk musim ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY