ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SSDC tampil elegan di UBS Gold Dance Competition 2022

Penampilan peserta UBS Gold Dance Competition 2022 di Seri Surabaya selalu tampil memukau. Semua peserta bukan sekadar tampil untuk mendukung tim basketnya. Namun mereka juga saling beradu kreatif membawakan tema ‘I AM 24K’. Tema ini memang didesain untuk rancang anak muda Indonesia agar tampil otentik dan murni, layaknya emas 24K.

Tema inilah yang membawa Smansa Street Dance Crew -sebutan tim dance SMAN 1 Tuban. Ditemui di DBL Arena, mereka ceritakan story line dari penampilannya kali ini.

Chevilla, kapten SSDC, menjelaskan cerita dance yang dibawakan timnya. “Dari cerita dance sih kami menceritakan seorang remaja yang kerap kurang dianggap produktif dan inovatif. Lalu ada di satu titik tersadar bahwa kami ini sebenarnya keren. Di sini kami ingin menunjukkan potensi dan kepercayaan diri kita,” jelasnya.

Jauh-jauh dari Tuban SSDC ingin menunjukkan tim dance SMAN 1 Tuban mampu menampilkan performa terbaik. Di laga kali ini SSDC tampil ciamik dengan kostum hitam yang elegan. Usai penampilan SSDC, Hendz Up Dance Crew - sebutan tim dance SMA Santo Hendrikus Surabaya tak kalah tampil elok.

Baca Juga: NDC dan FSD Antusias dan Semangat Debut di UBS Gold Dance Competition 2022

Hendz Up Dance Crew di UBS Gold Dance Competition 2022.

Skuad SSDC pun tak berhenti bertepuk tangan layangkan apresiasi bagi Hendz Up Dance Crew. Tampil memukau, Melin kapten ceritakan konsepnya yang ingin menunjukkan potensi yang dimiliki setiap orang berbeda.  

“Kami ingin menunjukkan fenomena lingkungan saat ini yang terkadang terlalu memaksa kita untuk jadi orang lain. Di konsep dance ini kami ingin menunjukkan bahwa kita harus berani menunjukkan diri kita sendiri. Nggak perlu ikut-ikutan orang lain untuk haus pujian, namun dengan potensi diri yang kita miliki sendiri dapat mendorong kita lebih percaya diri,” jelasnya.

Baca Juga: GLDC 122 Smansa Bawa Kelas Biologi ke Arena, JAC Mencari Harta Karun

Sempat berganti kostum dua kali, Hends Up Dance Crew tampil dengan pembuka lagu ‘This is Me’ oleh Keala Settle. Keduanya tampil elegan di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY