ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Permainan cepat tim putri sinlui -sebutan tim basket SMAK St. Loius 1 Surabaya- menutup pertandingan terakhir Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region. Tampil dengan banyak wajah baru, sinlui tetap tunjukkan taringnya.

Tim besutan Coach Lena ini merupakan sekolah yang permainannya selalu ditunggu-tunggu oleh banyak penikmat basket. Pasalnya sekolah ini termasuk unggulan. Bahkan total tim putra dan putri sekolah ini telah menyandang gelar juara kompetisi DBL sebanyak 7 kali. Permainan mereka juga selalu bermain konsisten dari tahun ke tahun.

Hari ini (21/8), Sinlui berhadapan langsung dengan SMA Cita Hati West Surabaya. Meski tampil mendominasi sejak awal kuarter, namun Lynn Louise dan kawan-kawannya akui masih nervous.

Ya tadi awal-awal grogi banget, soalnya kan udah lama nggak tanding banyak penonton terus DBL Arena ini juga gede banget, ungkapnya.

Baca Juga: Bawa Pulang Kemenangan, Basket Sepuluh Full Senyum

Sebagian besar pemain sinlui berhasil mencetak poin pada laga pertamanya. Hal ini menjadi bukti bahwa permainan mereka kompak. Kedalaman roster mereka merata.

Lynn, pemain dengan tinggi 180 sentimeter ini berhasil mencetak rekor baru pada pagelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region dengan menyumbangkan 19 poin.

Walau berhasil menang telak, Coach Lena Anel yang akrab dipanggil Ce Lena ini menyadari masih banyak evaluasi dari anak buahnya itu. SMA Gloria 1 Surabaya masih menjadi rival berat bagi mereka, sehingga Sinlui masih butuh banyak belajar untuk dapat mempertahankan targetnya musim ini.

“Target untuk tahun ini yang pasti kita mau ke final sih, kita akan coba lah Gloria 1 yang tahun ini dengan pemain yang sama-sama baru,” tegas Ce Lena.

Baca Juga: Tekanan Siji Mania Tak Surutkan Nyali Putri Petra 4 Taklukkan Satoe

Bertanding melawan SMAN 10 Surabaya pada 6 September 2022 mendatang, membuat Sinlui masih memiliki banyak waktu untuk berlatih. Lynn juga yakin bahwa kawannya akan bermain lebih baik kedepannya.

“Tunggu kita, nanti akan ada permainan yang lebih baik lagi dari hari ini,” pesan Lynn pada srikandi SMAN 10 Surabaya. (*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY