ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series

Semakin Dekat dengan Gelar Champion

Athira Nur Fathiyah - 24 August 2022

Babak Fantastic Four Honda DBL with KFC 2020 South Sumatera Series resmi dimulai. Dari tim putra dan putri siap bertarung memperebutkan posisi champion untuk musim ini. Di jadwal pertama pertandingan hari keenam, Rabu (23/8), SMAN 2 Lahat (Smandala Mutiara) yang selalu mengalami peningkatan akan berhadapan dengan juara musim lalu tim putri SMAN 1 Unggulan Muara Enim pada pukul 11.00 WIB.

Pelatih Smandala Mutiara, Susan Meisaroh selalu mengingatkan timnya untuk dapat beradaptasi dengan keadaan. Untuk melatih kekompakan tim, coach Susan Meisaroh kerap mengadakan kumpul bersama.

Di pertandingan kedua, tim putri SMAN 5 Palembang akan bertemu dengan pendatang baru di ajang ini, SMA BSI Palembang, pada pukul 13.15 WIB. Meski baru menjajaki arena tanding Honda DBL, SMA BSI Palembang telah membuktikan kualitasnya dengan bermain tangguh pada pertandingan sebelumnya.

Dilanjutkan pada pertandingan ketiga, mempertemukan tim putra SMAN 6 Palembang dan SMA Xaverius 01 Palembang pada jam 15.30 WIB. Kedua tim tersebut resmi melaju usai mengalahkan lawannya di fase Big Eight.

Babak semifinal hari ini akan ditutup dengan pertandingan antara SMAN 3 Palembang (Trois) dan SMA Xaverius 03 Palembang (Baxaga) di jam 17.45 WIB. Baik Trois dan Baxaga berhasil melewati perempat final usai bertarung sengit dengan lawan masing-masing. Kedua tim tersebut sama-sama bermain bagus, sehingga memungkinkan pertarungan ketat akan kembali terjadi.

Tinggal satu langkah lagi delapan tim putra dan putri menuju kampiun. Masih digelar dari GOR Dempo Jakabaring Palembang, pecinta bola basket dapat juga menyaksikan langsung melalui siaran langsung di aplikasi DBL Play dan youtube DBL Play.(Ara)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY