ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Babak Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series resmi berakhir, Rabu (24/8). Empat tim siap bertanding di babak final Honda DBL with KFC 2022 Seri Sumsel ini. Tentu seluruh tim yang telah bertanding di ajang ini sudah memberikan kemampuan terbaik mereka. Inilah 4 tim putra dan 4 tim putri yang telah berjuang dibabak fantastic four:

SMAN 1 Unggulan Muara Enim vs SMAN 2 Lahat

Tim putri SMAN 2 Lahat (Smandala Mutiara) resmi menjadi kandidat juara musim ini usai mengalahkan juara musim, SMAN 1 Unggulan Muara Enim. Smandala Mutiara pintar memanfaatkan celah dipermainan SMAN 1 Unggulan Muara Enim. Dari sisi pertahanan juga Smandala Mutiara cukup kuat. Final berhasil diamankan oleh SMAN 2 Lahat usai menang atas pertandingannya dengan SMAN 1 Unggulan Muara Enim dengan skor akhir 61-38. (Baca selengkapnya: Kerja Sama Tim Solid, Smandala Mutiara Singkirkan Juara Musim Lalu)

SMAN 5 Palembang vs SMA BSI Palembang

Tim putri SMA BSI Palembang bersorak! Tim yang baru menjajaki arena Honda DBL ini berhasil melaju ke final usai menang atas SMAN 5 Palembang dengan skor akhir 49 – 20. Salah satu keunggulan yang dimiliki tim putri SMA BSI Palembang yakni memiliki pemain dengan postur tinggi 187cm. Hal ini membuat mereka unggul jauh dalam rebound. (Baca selengkapnya: Tim Debutan Unjuk Taring, BSI Palembang Tantang Smandala Mutiara di Final)

SMAN 6 Palembang vs SMA Xaverius 01 Palembang

Berkat kekompakan tim antara pemain dan pelatih yang selalu dijaga, tim putra SMA Xaverius 01 Palembang (Xaverius Bangau) akan kembali bertanding di final Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series. Hal ini mereka dapatkan usai kemenangan atas pertandingannya melawan SMAN 6 Palembang dengan skor akhir 71-57. (Baca selengkapnya: Kekompakkan Tim Lesatkan Xaverius Bangau ke Final)

SMAN 3 Palembang vs SMA Xaverius 03 Palembang

SMA Xaverius 03 Palembang (Baxaga) konsisten menjaga pertahanan mereka hingga akhirnya membawa mereka ke babak final usai menang atas pertandingan dengan SMAN 3 Palembang (58-27). SMAN 6 Palembang telah menampilkan kemampuan terbaik mereka, namun beberapa hal mungkin lepas dari kendali mereka sehingga memberikan Baxaga kesempatan untuk melaju ke final. (Baca selengkapnya: Baxaga Siap Ladeni Xaverius Bangau di Partai Puncak)

Pertandingan final Honda DBL bersama KFC 2022 Seri Sumsel akan dilaksanakan pada Jumat, 26 Agustus 2022, di GOR Dempo Jakabaring Palembang. Dengan menyuguhkan pertandingan dari tim putri SMAN 2 Lahat vs SMA BSI Palembang dan duel duo Xaverius antara tim putra SMA Xaverius 01 Palembang vs SMA Xaverius 03 Palembang.(Ara)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY