ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series telah mencapai puncaknya. Jumat, 26 Agustus 2022, akan menjadi hari bersejarah. Sebab, akan ada juara baru di Honda DBL Seri Sumsel musim ini. Hal itu dikarenakan sang juara bertahan putra dan putri telah gugur di babak penyisihan sebelumnya.

Dari sektor putri akan tersaji laga final antara SMA BSI Palembang kontra SMAN 2 Lahat. Srikandi BSI yang berstatus debutan mampu menunjukkan kualitas mereka di ajang liga basket SMA terbesar se-Indonesia ini. Tip off final putri akan dilakukan pukul 14.00 WIB.

Meskipun tak mudah, BSI tetap meunjukkan penampilan solid sepanjang pertandingan. Keunggulan lainnya terletak dari segi pemain dan angka statistic pada rebound. Postur tubuh yang dominan dari lawannya, buat mereka berhasil mencetak banyak rebound.

Baca selengkapnya: BSI Beri Warning, Smandala Mutiara Siap Tempur

BSI akan ditantang oleh SMAN 2 Lahat (Smandala Mutiara) di putaran final. Srikandi Smandala Mutiara memberi kejutan dengan menumbangkan sang juara musim lalu, SMAN 1 Unggulan Muara Enim. Keberhasilan ini sekaligus membuka kans bagi dua tim untuk menjadi Ratu Baru Seri Sumsel.

Dari sektor putra, SMA Xaverius 01 Palembang (Xaverius Bangau) akan melawan ‘saudara’nya sendiri, yakni SMA Xaverius 03 Palembang (Baxaga). Tensi tinggi telah menyelimuti dua tim. Jelas saja, ini pembuktian Xaverius mana yang akan pulang membawa trofi kampiun.

Derbi Xaverius akan terlaksana pada 17.00 WIB. Sebelum itu, dua tim sudah sama-sama harus akan kemenangan. Dari sisi Baxaga sendiri kerjasama dan kepercayaan antarpemain jadi hal penting untuk membobol pertahanan lawan. Lebih jauh, mereka telah siap untuk memukul mundur Xaverius Bangau nanti.

Baca selengkapnya: Derbi Xaverius Panaskan Seri Sumsel

“Kami akan memaksimalkan kemampuan kami di final nanti. Kami sudah siap (lawan Xaverius Bangau),” tegas Daniel Lin, salah satu pemain Baxaga.

Menanggapi lawannya, Xaverius Bangau juga tak ingin kecolongan. Sebab, selain adu kekuatan, partai ini juga menjadi ajang adu gengsi duo Xaverius. Energi dan semangat tinggi jadi kunci kekuatan mereka melakoni final nanti.

Sementara itu, seluruh partai final Honda DBL with KFC sendiri akan disiarkan eksklusif di Youtube Channel KUY Entertainment. Final party Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series akan jadi laga final pertama yang ditayangkan di Youtube Channel KUY Entertainment. Pasang alarm dan jangan lupa dukung tim kebanggaanmu! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY