ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMA Muhammadiyah 1 Gresik melawan SMA Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo

Malam minggu kali ini makin seru nonton Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region. Ada tujuh laga dengan total 14 tim siap buat gim sengit. Partai pertama disambut pagi ini dengan srikandi SMA Nahdlatul Ulama 2 Gresik melawan SMAN 2 Sidoarjo pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya Nudaqueen – sebutan tim basket SMAN Nahdlatul Ulama 2 Gresik harus terpaksa diredam SMAN 2 Surabaya dengan 30-9.

Baca Juga: Kepang Rambut Alliyah dan Kemenangan Perdana Putri Smada

Menyambut siang hari disambut dua skuad putra. Ada laga perdana dari skuad putra SMA Khadijah di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series berhadapan dengan SMAN 3 Mojokerto pukul 11.30 WIB.

Di laga sebelumnya, SMAN 3 Mojokerto terpaksa mengalah dengan skor 39-13 atas Bigten – sebutan SMAN 10 Surabaya. Akankan kini rombak ulang strateginya? Kita lihat saja nanti.

Masih dari penggawa putra. Ada SMAN 1 Manyar Gresik menyambut SMAN 1 Waru pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: XXI Dance Crew Slekoors Bawa "Sirkus", Fallin Star Usung Tema Era Victoria

Dilanjutkan laga srikandi juara bertahan SMA Gloria 1 Surabaya dengan SMAN 15 Surabaya pukul 14.30 WIB. Ini kali kedua mereka bertemu.

Sebelumnya Libels – sebutan SMAN 15 Surabaya harus mengalah 42-9 di Honda DBL tahun 2019. Akankan srikandi Libels mulai berbenah strategi?

Pukul 16.00 WIB SMAN 1 Surabaya melawan SMAN 4 Surabaya. Sebelumnya Satoe – sebutan SMAN 1 Surabaya harus mengalah dengan SMA Petra 4 Sidoarjo dengan skor 20-7.

Tim putra SMA Muhammadiyah 1 Gresik mulai kokohkan defense. Malam minggu ini mereka akan berhadapan dengan SMAN 5 Surabaya di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region jelang petang nanti 17.30 WIB. Sebelumnya Aremu - sebutan SMA Muhammadiyah 1 Gresik sempat menang tipis 29-28 atas SMA Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo. 

Baca Juga: Empat Strategi Putri Aremu Bisa Unggul dari Songo

Dibuka dengan para srikandi, ditutup juga dengan gim para srikandi. Laga penutup diprediksi permainan apik dari tim putri SMA Muhammadiyah 2 Surabaya dan SMAN 1 Tuban. Mereka siap suguhkan performa energik pukul 19.00 WIB.

Penonton dan pendukung bisa menonton langsung di DBL Arena. Harga Tiket dibanderol mulai Rp 25.000 dan bisa dibeli melalui aplikasi DBL Play. Seluruh pendukung yang langsung datang ke venue wajib mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Bagi kamu yang belum bisa langsung ke venue, jangan khawatir! Kamu bisa stay tuned memantau live stream di YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY