ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Enerjik dan mempesona. Itulah dua kata yang tepat untuk menggambarkan performa tim dance SMK Yadika 2 Jakarta. Kali perdana tampil di UBS Gold Dance Competition 2022, Senin, (29/8), mereka sukses memukau seluruh penonton yang hadir saat jeda pertandingan.

Berbalut kostum dengan nuansa hitam dan coklat muda, tim dance Yadika 2 tampil percaya diri. Opening party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – West Region makin meriah karena sorak-sorai penonton.

Koreografi yang kompak dan enerjik yang mereka bawakan seakan membius penonton yang hadir. Di balik koreografi itu, tim dance Yadika 2 membawakan kisah cerita unik. Yakni tentang jati diri.

Melalui konsep itu, dance Yadika 2 mengajak penonton untuk percaya akan kemampuan diri sendiri, atau be yourself. Bukan tanpa alasan konsep itu diusung. Dengan tema I AM 24K yang ditetapkan oleh UBS Gold Dance Competition tahun ini, dance Yadika 2 percaya bahwa cerita tentang menjadi diri sendiri bisa menyampaikan pesan kepada penonton.

“Kami membawa konsep be yourself. Artinya, ya, percaya dan cinta sama diri sendiri. Yakin kalau kita punya kemampuan dan percaya diri dengan kemampuan kita sendiri,” ujar Meilani, salah satu anggota tim dance Yadika 2.

Meski demikian, Meilani merasa performa dirinya dan tim belum begitu maksimal. Meilani menjelaskan, hal itu dikarenakan mereka nervous saat tampil di panggung UBS Gold Dance Competition.

“Menurutku, kami belum maksimal. Gugup banget, ini pertama kalinya kami tampil di panggung UBS Gold Dance Competition,” cetusnya.

Terkait itu, Meilani juga mengaku lega, ia dan tim bisa menampilkan jerih payah latihan mereka selama satu bulan terakhir. Lebih lanjut, ia turut senang bisa berpartisipasi di UBS Gold Dance Competition. “Senang bisa tampil, ini pengalaman terbaik untuk kami,” tukasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY