ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Stetsa Kompak Mendukung SMAN 4 Malang

Opening Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – South Region benar-benar pecah! GOR Bimasakti penuh sejak laga perdana yang mempertemukan SMAN 4 Malang dan SMAN 5 Malang, Selasa 30 Agustus 2022.

Yang bikin heboh adalah aksi-aksi suporter kedua tim. Mereka tak lelah bernyanyi dari sebelum pemanggilan tim ke lapangan hingga pertandingan berakhir. Berbagai chant dinyanyikan. Menariknya, sebagian chant itu malah kompak menyuarakan perdamaian. Kedua suporter tim saling bersautan menyanyikan chant bersama.

Hal itu membuat suasana tribun begitu meriah. Kedua suporter sekolah itu seolah ‘balas dendam’ karena Honda DBL seri Malang baru ditiadakan lagi setelah dua tahun terhenti akibat pandemi Covid-19.

Laga pertama itu sendiri akhirnya dimenangkan oleh SMAN 4 Malang dengan skor, 31-20. Kemenangan ini selain strategi tentu juga adanya dukungan dari Stetsa, julukan suporter SMAN 4 Malang.

Haikal, salah satu capo SMAN 4 Malang mengutarakan kebahagiaan atas kekompokan penonton yang berhasil menggelegar di GOR Bimasakti. “Saya angkatan pertama yang mengikuti DBL ini senang ya, antusias, responnya juga baik. Apalagi panitia dari DBL juga sudah banyak memfasilitasi suporter untuk berkreasi semaksimal mungkin,” ujarnya.

Baca Juga: Baru Main Pundra Bikin Rekor dan Bawa SMAN 4 Malang Raih Kemenangan Perdana

Kekompakan Stetsa diakui Haikal sebagai bentuk latihan rutin yang diadakan setiap dua kali dalam seminggu. Haikal berencana mengadakan latihan kembali bersama anak-anak Stetsa untuk mendukung tim kesayangan di laga berikutnya.(naf)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY