ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Songo saat berhadapan dengan Wolu di DBL Arena Surabaya

Ada atau tak ada suporter, semua sekolah tetap tampil maksimal pada pertandingan Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region. Pada Selasa, 30 Agustus 2022, SMA Gloria 2 melesat mengambil kemenangan meskipun tak banyak suporter yang datang mendukung.

Mereka juga mengaku grogi. Namun, Songo -sebutan SMAN 9 Surabaya- justru lebih berkobar semangat jika ada pasukan yang siap menyanyi di belakangnya. Lalu bagaimana dengan tim yang lain? Berikut rangkumannya:

SMA Untung Suropati Sidoarjo vs SMA Gloria 2 Surabaya

Tim putri dari SMA Untung Suropati Sidoarjo dan SMA Gloria sama-sama main ngoyoh sejak peluit tip off dibunyikan. Suporter Unsur -julukan untuk SMA Untung Suropati Sidoarjo- membuat riuh DBL Arena Surabaya untuk pembukaan laga perdana. Beda cerita dengan SMA Gloria 2 Surabaya.

Meskipun sedikit yang datang, putri Gloria 2 tetap mengamankan kemenangan atas Unsur dengan skor 34-15. 

Baca Juga: Tanpa Suporter, Gloria 2 Sukses Dobrak Rasa Nervous dan Raih Kemenangan

SMAN 2 Sidoarjo vs SMA Masa Depan Cerah

Kalau tadi putri Gloria 2 tetap buktikan mereka bisa tanpa suporter, lain cerita dengan tim putra SMAN 2 Sidoarjo saat melawan SMA Masa Depan Cerah. Mereka lebih sangar ketika coach Agung Setyo membisikan hal-hal teknis untuk pertandingan.

Hasilnya Smanda -sebutan untuk tim SMAN 2 Sidoarjo- unggul atas SMA Masa Depan Cerah dengan skor 34-25. Nantinya, Smanda akan menantang SMA Cita Hati East Surabaya dalam laga hidup dan mati. 

Baca Juga: Bisikan Pelatih Saat Jeda Paruh Waktu Bawa Smanda Balikkan Keadaan

SMAN 1 Gresik vs SMAN 1 Waru

Permainan cepat terjadi antara tim putri dari Smantaru -sebutan untuk SMAN 1 Waru- dan SMAN 1 Gresik. Namun pertahanan putri Smantaru begitu kokoh hingga tak dapat ditembus oleh SMAN 1 Gresik.

Apalagi kerja sama yang dibangun oleh Saviera Eva Novelia dan Zalsa Kirana Putri begitu ciamik. Hasilnya, Smantaru mengunci kemenangan dengan skor 38-7

SMA Petra 5 Surabaya vs SMAN 1 Surabaya

Bukan suporter. Bukan juga bisikan pelatih. Tim putri SMA Petra 5 Surabaya berhasil memenangkan pertandingan atas Satoe -julukan SMAN 1 Surabaya- meskipun banjir pemain baru. Membuktikan bahwa pemain baru juga bisa memperkuat kerja sama di antara mereka. SMA Petra 5 berhasil mengumpulkan skor 20-8 atas Satoe. 

Baca Juga: Banjir Pemain Baru, Petra 5 Mantapkan Kemenangan Atas Satoe 

SMAN 9 Surabaya vs SMAN 8 Surabaya

Pertandingan yang membuat penonton DBL Arena Surabaya membludak menjelang malam hari ini berlangsung seru. Strategi yang dipamerkan tim putra Songo memang ciamik. Tapi Wolu tak kalah sangar. Meskipun begitu, Songo tetap unggul atas Wolu dengan skor 36-11. 

Baca Juga: Songo Belum Puas, Maunya Melenggang ke Semi Final

SMAN 4 Sidoarjo vs SMAN 1 Pacet Mojokerto 

Selalu ada cerita di balik pertandingan Seri Surabaya. Makan-makan setelah menang mungkin sudah biasa. Namun SMAN 1 Pacet Mojokerto mau yang berbeda. 

Yap, setelah menang atas SMAN 4 Sidoarjo, salah satu roster Smansapa, Syadinno Ardiansyah, nazar mau gundul rambut. Eits, tak hanya itu. Mereka juga rencananya akan traktiran es melon. So, siapa mau ikut?

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY