ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 8 Malang (Smarihasta) masih terlampau tangguh bagi SMAN 10 Malang (Smandasa). Smarihasta tidak mendapatkan hambatan berarti saat kedua tim berjumpa di GOR Bimasakti pada Rabu, 31 Agustus 2022. Tim asuhan Zaki Basari ini menang dengan skor 39-9.

Pertandingan sempat berjalan alot pada kuarter pertama. Meski diunggulkan, Smarihasta justru kesulitan untuk menerobos pertahanan Smandasa. Mereka akhirnya menutup kuarter pertama dengan skor 5-1. Achmad Zulfikar Zakky dan kolega tampil lebih padu pada kuarter kedua.

Smarihasta juga tampil lebih jitu dan tidak membuang kesempatan untuk mencetak angka. Mereka menyudahi paruh pertama dengan keunggulan 19-1. Laga kembali berjalan ketat saat kedua tim menuntaskan masa jeda. Kali ini Smandasa memberikan perlawanan sengit. Meski demikian, Smariduta masih lebih unggul di kuarter ini.

Kuarter pemungkas praktis menjadi milik Smariduta. Mereka mampu menambah 14 angka. Kemudian menyudahi laga ini dengan keunggulan 39-9. Achmad Zulfikar Zakky mencetak sembilan poin di laga ini. Titus Kristiawan berhasil mencetak tujuh angka untuk Smarihasta.

Bravo Irawan juga bermain apik untuk Smarihasta dengan torehan enam poin di laga ini. Dari kudu Smandasa, ada nama Muhamad Bagas Nafiul Akbar yang mengemas 6 poin dan 3 rebound.

Selanjutnya, Smandasa akan berhadapan dengan SMA Kalam Kudus Malang di GOR Bimasakti pada 4 September nanti dalam lanjutan Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY