ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mereka mengusung tema pretty hurts di UBS Dance Competition 2022

Pertandingan dance crew Met4four (SMA Negeri 4 Pasuruan) dan Shankara (SMA Negeri 1 Pandaan) mengguncang Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region. Mereka tampil hebat di GOR Bimasakti pada Kamis, 1 September 2022.

Met4four membawakan konsep butterfly dalam penampilannya kali ini. Elok Mardiana, salah satu member Met4four menjelaskan bahwa konsep itu dipilih untuk menggambarkan perjuangan mereka selam ini. "Sebab pembentukan grup kami benar-benar dari nol," katanya.

Elok mengungkapkan, perjalanan mereka tidak selamanya mulus. Ada berbagai kendala sekaligus tantangan yang mereka hadapi. Salah satunya mempersiapkan kostum serta koreografi. Masa persiapannya cukup mepet. Hanya satu minggu.

"Meski demikian, kami tetap bersemangat untuk menampilkan yang terbaik di UBS Dance Competition tahun ini," terangnya.

Met4four membawakan konsep butterfly di UBS Dance Competition 2022

Lain halnnya dengan Shankara. Mereka mengusung tema pretty hurts dalam penampilannya di GOR Bimasakti. Maksudnya, Shankara ingin menampilkan kecantikan yang maksimal. "Serta rasa percaya diri melalui koreografi dance ini," ucap Keke, salah satu pentolan Shankara.

Hal ini juga dapat dilihat dari kostum yang mereka kenakan. Sangat memukau dan juga elegan. Keke menambahkan bahwa waktu persiapan mereka sekitar tiga minggu. Itu sudah termasuk masa latihan, mempersiapkan koreografi, serta kostum yang ditampilkan di seri Malang.

Kedua dance crew tersebut memiliki persamaan, yaitu harapan atau target yang ingin dicapai di UBS Dance Competition 2022. Baik Elok maupun Keke menegaskan bahwa mereka ingin menjadi yang terbaik di ajang ini. Kita doakan bersama ya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY