ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMA Frateran Surabaya vs SMA Petra 4 Sidoarjo hari ke-17 Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region

Memasuki hari ke-17 Honda DBL with KFC 2022 East Java Series masih diselimuti beragam laga sengit. DBL Arena seolah terus memanas dengan dihadiri banyak tim kuat mengerahkan seluruh kerja kerasnya demi membanggakan sekolah tercinta.

Malam minggu kali ini Sabtu (3/9) ada 14 laga yang siap panaskan DBL Arena kembali. Partama pertama hadir pukul 10.00 WIB. SMA Petra 4 Sidoarjo berhadapan dengan SMA Frateran Surabaya. 

Sukses meredam lawannya di gim pertamanya, akankan Frateran – sebutan SMA Frateran Surabaya dengan lancar mengambil tiket playoff-nya? Kita lihat saja di gim pembuka hari ini.

Baca Juga: Sorak Fratorian Sukses Bantu Frateran Rebut Tiket Playoff dari Smansa Tuban

Pukul 11.30 hadir gim dari para srikandi. Ada SMAN 1 Waru bertemu dengan SMAN 1 Pacet Mojokerto. Sama-sama mematahkan strategi SMAN 1 Gresik, kedua tim siap tampilkan performa energik demi satu tiket playoff yang sudah menggantung di depan mereka.

Tim putra SMA Muhammadiyah 2 Surabaya dan SMA IPH East Surabaya hadir pukul 13.00 WIB. Sama-sama unggul melawan SMAN 13 Surabaya membuat mereka bertemu di malam minggu ini.

Berlanjut pukul 14.30 WIB datang juara bertahan SMA St Louis 1 Surabaya. Kali ini mereka akan siap menyambut SMAN 1 Mojokerto. Akankah First mampu menguatkan defense mereka? Kita tunggu gim seru nanti.

Baca Juga: Sinlui yang Tetap Membumi

Pukul 16.00 WIB tim putri SMAN 9 Surabaya siap kembali turun. Kali ini mereka akan bertemu dengan srikandi First – sebutan SMAN 1 Mojokerto. Sebelumnya putri First berhasil menang atas SMA Muhammadiyah 1 Gresik dengan skor 20-6.

SMAN 8 Surabaya dan SMAN 1 Puri Mojokerto masih akan mengosek DBL Arena pukul 17.30 WIB nanti. Sebagai penutup laga kali ini penggawa putra SMA Cita Hati East Surabaya dan SMAN 2 Sidoarjo akan tampilkan performa terbaiknya pukul 19.00 WIB nanti.

Nantikan perjalanan keseruan 14 tim bertanding nanti. Penonton dapat langsung menonton gim secara langsung. Kalian yang datang ke venue wajib mematuhi syarat dan protokol kesehatan yang berlaku ya!. (*)

Baca Juga: Kemenangan Perdana, Srikandi Castle Banjir Traktiran

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY